ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan para peserta di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.begitu istimewa. Mereka bersaing untuk meningkatkan aspek fundamental demi membawa nama sekolah pada fase yang lebih tinggi.

Perolehan poin kerap menjadi bahan omongan ketika suatu tim berhasil menang. Namun, dalam catatan statistik, torehan rebound juga turut dipertimbangkan. Rebound adalah hal penting dalam fundamental basket. Karena menentukan kapan sebuah tim bisa memulai atau mempertahankan serangan.

Zahra Aulia Rahma, pemain asal SMAN 3 Bukittinggi menjadi pemuncak klasemen urusan perolehan rebound DBL Padang. Total, ia berhasil mengoleksi 38 rebound ketika membela SMAN 3 Bukittinggi.

Baca Juga: Cantik Plus Jago Curi Bola! Inilah Top 5 Steal Leaders DBL Padang

Dengan demikian, Zahra dinobatkan sebagai pemain yang paling agresif saat duel di udara. Sekaligus menduduki puncak Top 5 Rebound Leaders seri Padang. Selain Zahra, terdapat nama-nama lain yang mempunyai catatan apik selama gelaran DBL Padang.

Zahra Aulia Rahma - SMAN 3 Bukittinggi (38 rebound)

Najya Talitha Yoshe - SMA Adabiah 2 Padang (31 rebound)

Resha Izza Fadhilah - SMA Kartika 1-5 (18 rebound)

Alexandra Ramadhani - SMAN 3 Bukittinggi (17 rebound)

Khairin Revalia Ramadhani - SMAN 1 Sijunjung (17 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY