ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hodna DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series akan menjadi pembuka pertandingan DBL di tahun 2024. DBL Jambi sendiri bakal digelar pada 6 hingga 13 Januari 2024 di GOR Kotabaru Jambi.

Baca juga: Buka Tahun Baru 2024, Ini Jadwal Opening Party DBL Jambi!

Opening party DBL Jambi akan menyajikan enam pertandingan seru. Salah satunya adalah partai antara tim putra SMAN 3 Kota Jambi (Netco) melawan SMAN 5 Kota Jambi (Lima).

Perdana tampil di DBL Jambi musim ini, putra Lima datang penuh ambisi. Adam Firdaus Mutiara, kapten tim putra Lima, mengatakan jika timnya telah melakukan persiapan jauh sebelum DBL Jambi dimulai.

Dari persiapan itu, tak jarang Adam dan kolega menemukan beberapa kesulitan. Salah satunya soal komunikasi tim. Kendati demikian, Adam dan tim tak khawatir. Kerja sama tim membuat mereka mampu mengatasi keterbatasan itu.

"Untuk kesulitan ada beberapa yg kami temukan saat latihan, tapi dengan latihan dan komunikasi dengan teman tim kesulitan itu pasti ada solusinya," ujar Adam.

Baca juga: Menuju DBL Jambi: Srikandi Smeansa Fokus Poles Defense dan Komunikasi Tim

Lebih jauh, Adam mengaku ia memiliki harapan besar untuk bertanding di DBL Jambi musim ini. Ia berambisi untuk membawa tim juara dan membanggakan nama sekolah.

"Kami dan rekan tim kami pasti berusah keras supaya bisa champion tahun ini, bisa membanggakan nama sekolah, dll, dan salah satu atau lebih dari  pemain tim kami bisa kepilih menjadi first tim di musim ini," tukasnya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jambi: Sengit Sejak Laga Pertama!

DBL Jambi sendiri adalah salah satu series dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY