ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMKN 1 Kota Jambi (Smeansa) menjadi salah satu partisipan yang akan berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series pada 6 hingga 13 Januari 2024 mendatang di GOR Kotabaru Jambi. 

Baca juga: Menuju DBL Jambi: 10 Bulan Latihan, Putra SMK Unggul Sakti Siap Melantai!

Menyambut gelaran besar itu, putri Smeansa mulai mempersiapkan diri. Zhara, kapten tim putri Smeansa, mengatakan jika ia dan kolega mempunyai target tinggi di DBL Jambi musim ini. Untuk itu, mereka kini tengah fokus menguatkan kerja sama tim.

Dari hasil drawing, putri Smeansa sendiri bakal melawan SMK Unggul Sakti. Mereka merupakan semifinalis di musim sebelumnya, sama seperti srikandi Smeansa. Menanggapi lawannya itu, Zhara tak sabar ingin bertanding kembali ke lapangan.

"Menurut saya, musuh yang akan kami hadapi nanti masih bisa kami kontrol. Kami akan meningkatkan konsentrasi karena mereka sangat agresif di lapangan. Kami juga sangat excited melawan mereka," ujar Zhara.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jambi: Sengit Sejak Laga Pertama!

Disinggung mengenai proses latihan, Zhara dan tim telah menjalani latihan jauh sebelum DBL Jambi dimulai. Mereka kini fokus untuk memoles lini pertahanan dan komunikasi tim.

"Tim kami saat ini masih meningkatkan defense, pola permainan, dan konsentrasi. Supaya bisa tenang dalam situasi pertandingan," tukasnya.

Baca juga: Sambut 2024! Berikut Hasil Drawing Pond's Men 3X3 Competition Jambi..

DBL Jambi sendiri adalah salah satu series dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY