ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series akan menjadi pembuka rangkaian pertandingan DBL di tahun 2024. DBL Jambi bakal berlangsung pada 6 hingga 13 Januari 2024 di GOR Kotabaru Jambi.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jambi: Sengit Sejak Laga Pertama!

Menyambut kompetisi DBL Jambi, seluruh tim yang akan berpartisipasi mulai memanaskan mesin mereka. Tak jarang dari mereka juga sudah mempersiapkan diri jauh sebelum pertandingan dimulai. Salah satunya adalah tim putra SMK Unggul Sakti Kota Jambi.

Michael Gillberd, kapten tim putra SMK Unggul Sakti, mengatakan jika timnya telah berlatih sejak Bulan Maret 2023 lalu. Hingga saat ini, penggawa Unggul Sakti sendiri masih terus menjalankan proses latihan di tengah liburan sekolah.

"Dari proses latihan, empat bulan kami latihan individual skill. Bulan Agustus lalu kami latihan tim dan sistem bermain," jelas Michael.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Berikut Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day di Tahun 2024!

Dari proses latihan ini, tim putra Unggul Sakti juga melalui rangkaian seleksi pemain untuk bertanding di DBL Jambi musim ini. Kata Michael, ke-12 pemain telah terpilih untuk memperkuat tim sejak bulan November lalu. 

Lebih jauh, Michael mengatakan bahwa proses ini tak mudah mereka lalui. Michael dan kolega kerap mendapat kesulitan ketika berlatih untuk melantai di DBL Jambi.

"Belakangan ini kesulitan kami hanya hujan karena lapangan SMK Unggul Sakti itu outdoor. Jadi kami sering mencari lapangan indoor atau latihan mandiri di rumah," jelasnya.

Baca juga: DBL Lanjutkan Perjalanan, Berikut Daftar Peserta DBL Jambi!

SMK Unggul Sakti merupakan semifinalis DBL Jambi di musim sebelumnya. DBL Jambi sendiri adalah salah satu series dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY