ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series akan berlangsung pada Senin, 8 Januari 2024. Hari ketiga DBL Jambi ini bakal menyajikan lima pertandingan. Di antaranya dua pertandingan putri, dan tiga pertandingan dari nomor putra.

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Kejutan dan Laga Sengit Warnai Hari Kedua!

Di sisi putri, dua pertandingan ini menjadi langkah 4 tim untuk mengisi posisi Big Eight. Tak hanya itu, pertandingan antara tim putri SMAN 4 Kota Jambi melawan SMAN 5 Kota Jambi juga akan menjadi Big Match di hari ketiga DBL Jambi.

Berikut adalah jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series hari ketiga selengkapnya!

SMAN 1 KUALA TUNGKAL VS SMK UNGGUL SAKTI JAMBI (GIRLS)

Pertandingan pertama di hari ketiga DBL Jambi bakal mempertemukan tim putri SMAN 1 Kuala Tungkal melawan SMK Unggul Sakti Jambi. Laga pertama ini bakal berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMAN 4 KOTA JAMBI VS SMAN 5 KOTA JAMBI (GIRLS)

Pertandingan bertajuk Big Match akan terjadi di DBL Jambi hari ketiga. Partai besar ini akan mempertemukan tim putri SMAN 4 Kota Jambi melawan SMAN 5 Kota Jambi. Mereka akan bertanding pukul 14.20 WIB.

SMAN 2 KOTA JAMBI VS SMAN 4 KOTA JAMBI

Lanjutan hari ketiga DBL Jambi akan menyajikan laga antara tim putra SMAN 2 Kota Jambi melawan SMAN 4 Kota Jambi. Mereka dijadwalkan berjumpa pukul 15.50 WIB.

SMAN 1 KOTA JAMBI VS SMAN 8 KOTA JAMBI

Partai keempat di hari ketiga DBL Jambi ada tim putra SMAN 1 Kota Jambi yang bakal melawan SMAN 8 Kota Jambi pukul 17.20 WIB. 

SMA UNGGUL SAKTI JAMBI VS SMA IT ASH SHIDIIQI JAMBI

Hari ketiga DBL Jambi nantinya bakal ditutup oleh partai antara tim putra SMA Unggul Sakti Jambi melawan SMA IT Ash Shidiiqi Jambi. Kedua tim akan bersua pukul 18.50 WIB.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series hari ketiga selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY