ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suguhan menarik dan unik turut memeriahkan DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Senin, 8 Januari 2024, tim dance SMAN 2 Kota Jambi mendapat kesempatan manggung. 

Baca juga: Cerita 'FYP': Flickers Jadi Influencer, Bawa Pesan untuk Gen Z!

Tim dance Hipoby (High, Power, dan Beauty) dari SMAN 2 Kota Jambi ini tampil elegan. Dibalut dengan kostum bernuansa biru muda serta properti pom-pom, Hipoby manggung percaya diri.

Kesebelas dancer itu juga menyuguhkan koreografi yang sederhana namun menyenangkan. Ditambah, pilihan lagu latar yang tren di kalangan anak muda juga menambah kesan seru pada koreografi mereka.

Disinggung mengenai konsep mereka, Azelia Nadine, anggota Hipoby, mengatakan bahwa timnya terinspirasi dari film The Little Mermaid yang sempat trend di tahun 2023 lalu. 

"Kita menceritakan tentang keindahan laut dengan tujuan untuk menjaga kelestarian keundahan laut. Konsep kami mengambil salah satu film Disney yang populer juga," ujarnya.

Baca juga: Kisah Influencer dan DBL Party Hadir di DBL Dance Competition Jambi Series

Yap, penampilan Hipoby sendiri memang tak hanya menghibur. Pesan mendalam juga mereka usung pada koreografi mereka. Isu tentang menjaga ekosistem laut menjadi salah satu hal yang membuat mereka memutuskan menggunakan konsep ini.

"Film The Little Mermaid ini kan populer dan sempat jadi trending juga di media sosial. Jadi, kita angkat pesan tentang menjaga keindahan laut, dari film ini," tuturnya.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Baca juga: Ramai! 11 Tim Dance Meriahkan Panggung DBL Dance Competition 2023 Jambi Series

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY