ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam kreativitas ditunjukan oleh tim dance yang tampil di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Salah satunya adalah Flickers, tim dance dari SMAN 1 Kota Jambi.

Baca juga: Kisah Influencer dan DBL Party Hadir di DBL Dance Competition Jambi Series

Tampil di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series, anak-anak Flickers menyuguhkan penampilan yang memukau dan menghibur. Rangkaian koreografi yang ditampilkan juga membuat penonton dapat menikmati sajian ketika jeda pertandingan.

Flickers sendiri mengusung konsep yang unik di DBL Dance Competition ini. Tema FYP yang mempunyai tiga elemen Fun, Youthful, dan Popular, berhasil dieksplor dengan baik oleh mereka.

"Tema koreografi kami adalah Daily Activity Influencer. Kami menceritakan bahwa Gen Z bisa meraih kesuksesan salah satunya dengan menjadi influencer," ujar Clara Olivia, leader Flickers.

Penampilan Flickers sendiri memang menyita perhatian penonton. Terlebih, kostum bernuansa oranye terang yang mereka gunakan juga membuat penampilan mereka semakin nyentrik di tengah panggung.

Baca juga: Ramai! 11 Tim Dance Meriahkan Panggung DBL Dance Competition 2023 Jambi Series

"Gen Z dapat menjadi apapun yang kita mau, tidak terpaku harus menjadi seseorang dengan profesi khusus untuk mencapai kesuksesan, menjadi influencer yang sekarang menjadi tren tentu saja juga menjanjikan kesuksesan selama dilakukan dengan cara yang positif dan menyenangkan," tutur Clara ketika disinggung soal pesan dari konsep dance mereka.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY