ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal satu langkah lagi, tim yang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series bakal melangkah ke babak Fantastic Four atau semifinal. Rabu, 10 Januari 2024, akan menjadi partai penentu, siapakah yang akan melaju ke semifinal DBL Jambi musim ini.

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Putri Netco ke Fantastic Four, Tim Putra Penuhi Big Eight

Partai Big Eight atau delapan besar DBL Jambi di hari kelima nanti bakal menyajikan enam pertandingan. Perebutan posisi Fantastic Four ini akan dibuka oleh tim putra SMA Unggul Sakti melawan SMAN 5 Kota Jambi. Kemudian dilanjutkan dengan tim putri SMAN 2 Merangin melawan SMAN 5 Kota Jambi.

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series hari kelima selengkapnya!

SMA UNGGUL SAKTI VS SMAN 5 KOTA JAMBI

Posisi Fantastic Four pertama untuk sektor putra akan diperebutkan oleh tim putra SMA Unggul Sakti Jambi melawan SMAN 5 Kota Jambi. Mereka akan membuka hari kelima DBL Jambi pukul 11.00 WIB.

SMAN 2 MERANGIN VS SMAN 5 KOTA JAMBI (Girls)

Kemudian, ada tim putri SMAN 2 Merangin yang bakal melawan SMAN 5 Kota Jambi. Mereka dijadwalkan bertanding pukul 12.50 WIB.

SMAN 1 KOTA JAMBI VS SMAN 2 KOTA JAMBI (Girls)

Posisi Fantastic Four terakhir untuk sektor putri akan diperebutkan oleh tim putri SMAN 1 Kota Jambi melawan SMAN 2 Kota Jambi. Mereka akan bertanding pukul 14.20 WIB. Pemenang dari laga ini akan melawan pemenang dari pertandingan SMAN 2 Merangin versus SMAN 5 Kota Jambi.

SMA XAVERIUS 1 JAMBI VS SMAN 1 KOTA JAMBI 

Laga keempat akan menyajikan partai antara tim putra SMA Xaverius 1 Kota Jambi melawan SMAN 1 Kota Jambi. Mereka dijadwalkan bertanding pukul 15.50 WIB.

SMA BINA KASIH KOTA JAMBI VS SMK UNGGUL SAKTI JAMBI 

Tim putra SMA Bina Kasih akan menghadapi satu ujian besar sebelum melangkah ke Fantastic Four. Mereka harus meladeni SMK Unggul Sakti. Kedua tim ini bakal bertanding pukul 17.20 WIB.

SMAN 1 KUALA TUNGKAL VS SMAN 4 KOTA JAMBI 

Perebutan posisi terakhir Fantastic Four akan menyajikan partai antara tim putra SMAN 1 Kuala Tungkal melawan SMAN 4 Kota Jambi. Keduanya akan bertanding pukul 18.50 WIB. 

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series hari kelima selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY