ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putus hasil buruk. Putri SMA Perintis 2 Bandar Lampung kembali terjun mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

Teman-teman SMA Perintis 2 Bandar Lampung punya catatan negatif ketika melantun di DBL Lampung. Musim lalu saja mereka harus terhenti di laga pertama. Tak ingin cerita kegagalan terulang di musim ini, teman-teman SMA Perintis 2 Bandar Lampung berbenah.

Baca juga: Rakor Jelang DBL Lampung, Demi Terciptanya Iklim Sehat nan Kondusif

Menambah porsi berlatih menjadi salah satu kunci mereka untuk meningkatkan ketangkasan dan chemistry. “Latihan rutin kita sudah seminggu empat kali. Untuk sekarang kita sedang fokus latihan fisik sama pola permainan,” ungkap Zahratul Azizah, salah satu penggawa Perintis 2 Bandar Lampung.

Selain itu ada salah satu cara yang dilakukan penggawa SMA Perintis 2 Bandar Lampung untuk meningkatkan ikatan antarpemain. “Kita juga sering kumpul-kumpul gitu. Kadang di rumah teman-teman, kadang nongkrong,” terangnya.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Berikut Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day di Tahun 2024

Ditanya mengenai target mereka musim ini, putri SMA Perintis 2 Bandar Lampung mengaku siap memberi kejutan. “Kalau ditanya soal target kita berharap bisa buat kejutan aja tahun ini. Doain ya, Kak,” cetusnya.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY