ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Bina Kasih Jambi berhasil mengalahkan SMAN 5 Kota Jambi (Smanel) di partai Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series dengan skor akhir 61-42, Kamis 11 Januari 2024.

Kemenangan ini sekaligus membawa Bina Kasih melangkah ke partai final DBL Jambi. Bagi Bina Kasih, tak sulit untuk menggapai kemenangan ini. Mereka bertanding dengan nyaman dan berhasil mendapat keunggulan sejak awal pertandingan.

Baca juga: Kalahkan Satu, Putri Smanel Akhirnya ke Final!

Praktis, Bina Kasih tak pernah tertinggal dan selalu mencetak dua digit poin hingga kuarter ketiga. Smanel sendiri yang mengejar ketertinggalan di kuarter keempat dengan tambahan 18 poin belum berhasil membalikan keadaan.

Denneilsen Reynold berhasil menjadi pemain paling produktif di tubuh Bina Kasih. Ia mencatat total 12 poin dan 4 rebound.

Pemain cadangan Bina Kasih juga tampil menyala di laga ini. Nicholas Dharens dari bangku cadangan menyusul dan nyaris mencetak double-double, 14 poin dan 9 rebound.

Baca juga: Netco ke Final, Evelyne: Ini Sangat Berarti untuk Kami!

Tidak hanya Dharens. William Tritama juga datang dari bench dan tampil moncer. Ia mencatat double-double dengan 10 poin dan 10 rebound. 

"Menurut kami semua persiapan telah kami siapkan dengan baik selama setahun ini. Tinggal penerapan di gamenya lagi," terang Denneilsen.

Soal final, Denneilsen mengatakan ia dan tim punya target tinggi. Yakni menjadi juara. Mereka ingin mengembalikan kejayaannya di tahun 2019 lalu.

"Final menurut kami adalah ajang pembuktian kami dari setiap game-game yang telah kami lewati selama ini. Dan tentu saja tim kami optimis dengan hasil yang akan kami peroleh," tegasnya. 

Baca juga: Jadwal DBL Jambi: Selamat Datang di Fantastic Four!

Partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 13 Januari 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY