ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series, Kamis 11 Januari 2023 berlangsung sengit. Laga pertama mempertemukan tim putri SMAN 3 Kota Jambi (Netco) melawan SMAN 1 Kuala Tungkal (Smansa). 

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Posisi Fantastic Four Penuh!

Netco yang tertinggal di kuarter pertama berhasil membalikan keadaan di kuarter kedua. Mereka kemudian sukses mempertahankan keunggulannya hingga akhir laga. Netco berhasil menang atas Smansa dengan skor akhir 41-35.

Sejak unggul di kuarter kedua, Netco sebenarnya juga mendapat tekanan balik dari Smansa. Anak-anak Smansa tampil mengejutkan di kuarter empat. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan.

Hanya saja, Smansa belum berhasil mengembalikan keunggulan mereka. Namun, tambahan 15 poin dari Smansa di kuarter empat berhasil memperkecil margin poin kedua tim.

Baca juga: Sengit! Putra SMAN 12 Muara Bungo dan SMAN 1 Muara Bungo Amankan Fantastic Four

Evelyne Neyza tampil moncer di laga ini. Bermain selama empat kuarter penuh, Evelyne mencetak total 16 poin plus 5 rebound. Disusul oleh Salsabila Alfrida yang mencatat double-double, 15 poin dan 16 rebound.

"Di saat awal-awal kuarter, kami ketinggalan beberapa poin, namun di balik itu semua, kami bertekad untuk bisa mengejar poin tersebut untuk bisa melewati mereka, akhirnya comeback," ujar Evelyne usai pertandingan.

"Dengan semangat dan support oleh semua teman-teman yang mendukung kami, akhirnya kami bisa melewati partai ini menuju ke final di kemudian hari," timpalnya.

Baca juga: Cerita 'FYP': Unite Forces Ajak Perempuan Lebih Percaya Diri!

Lebih jauh, Evelyne mengatakan jika partai final kali ini begitu berarti untuknya. Partai final DBL Jambi diartikan sebagai ajang pembuktian untuk Evelyne dan kolega. Tak hanya itu, mereka juga berambisi untuk mempertahankan gelar juara di final nanti.

"Jauh sangat berarti bagi kami terkhusunya kelas 12 yang akan tamat. Dan untuk adik-adik yang masih kelas 10 dan 11, kami harap mereka bisa meneruskan legasi kami untuk bisa mencapai target sesuai keinginan," tukas Evelyne.

Partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 13 Januari 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY