ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMK Unggul Sakti Jambi tampil memukau di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Unite Forces, nama tim dance SMK Unggul Sakti Jambi, sukses mengeksplorasi tema FYP dengan elegan.

Baca juga: Cerita 'FYP': Tampil Unik, Hipoby Angkat Isu Kelestarian Ekosistem Laut

Manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series, Unite Force mengusung konsep yang menarik. Yaitu 'Diva. Konsep ini menceritakan tentang sosok bintang yang dijadikan idola oleh semua orang.

'Diva' digambarkan sebagai sosok pujaan perempuan muda. Tak hanya itu, Unite Forces juga mengisahkan bahwa sosok Diva ini memiliki karakter yang nyentrik dan bisa memikat perhatian khalayak.

Menariknya, mereka memadukan konsep ini ke dalam koreografi yang berani dan energik. Sehingga membuat penampilan mereka kian menghibur dan menyenangkan penonton yang hadir maupun penonton live streaming.

Baca juga: Cerita 'FYP': Flickers Jadi Influencer, Bawa Pesan untuk Gen Z!

"Korelasi tema fyp dengan konsep kami yaitu dengan menghadirkan keceriaan atau fun dari seorang diva yang mempunyai positive vibes dan aura yang terpancar yang tentu akan dijadikan role model bagi seluruh orang yang menyaksikannya," jelas Juliana, anggota Unite Forces.

Lebih jauh, Juliana mengatakan, konsep ini tak sekadar untuk menghibur saja. Mereka juga mempunyai pesan mendalam dari konsep yang mereka suguhkan. Unite Forces mengajak para remaja yang ingin mencapai keinginannya harus terus berusaha dengan maksimal.

"Serta tidak lupa untuk mengingat bahwasanya ketika kita sudah berada tinggi bersama bintang di langit harus mengingat bahwasanya ada banyak orang yang berjasa dalam menopang bintang tersebut tetap bersinar," timpalnya.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Baca juga: Ramai! 11 Tim Dance Meriahkan Panggung DBL Dance Competition 2023 Jambi Series

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY