ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series bakal mempertemukan tim putra SMA Xaverius 1 Kota Jambi melawan SMA Bina Kasih Jambi. Keduanya pernah bertemu di tahun 2022 lalu.

Baca juga: Kilas Balik: Ujian Berat Putri Netco Jaga Trofi Juara

Saat itu, Xaverius 1 berhasil menjadi pemenang atas Bina Kasih. Mereka berhasil mengukir gelar juara lagi setelah puasa juara selama 4 tahun lamanya (sejak 2016). Di partai final tahun ini, Xaverius 1 mempunyai misi untuk mempertahankan kejayaan mereka.

Hanya saja, langkah Xaverius 1 tidak lah mudah. Mereka harus menumbangkan lawan-lawannya di babak penyisihan. Sebelum akhirnya akan kembali bertemu dengan sang rival.

Sebelum melakoni final, berikut kilas balik tim putra SMA Xaverius 1 Jambi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series selengkapnya!

Versus SMAN 10 KOTA JAMBI

Sang juara 2022, tim putra SMA Xaverius 1 Kota Jambi berhasil tampil dominan dan menunjukan kualitas mereka saat melawan SMAN 10 Kota Jambi (Spultura). Xaverius berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 63-17.

Tak sulit bagi Xaverius untuk memegang kendali. Praktis, mereka selalu mencetak dua digit angka di setiap kuarternya. Tidak hanya itu, Xaverius juga memiliki kekuatan yang cukup merata. Hampir seluruh pemain mereka mencetak poin untuk tim.

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Putri Netco ke Fantastic Four, Tim Putra Penuhi Big Eight

Tiga pemain menorehkan dua digit poin. Vincent Brilliant memimpin dengan 20 poin dan 4 rebound. Disusul Christian Lukmana dengan 16 poin dan 2 rebound. Joshua Albert melengkapi daftar dengan double-double 10 poin dan 10 rebound.

Versus SMAN 1 KOTA JAMBI

Laga seru juga terjadi antara tim putra SMA Xaverius 1 Jambi melawan SMAN 1 Kota Jambi (Satu) di hari kelima DBL Jambi. Keduanya bertanding dengan sengit dan saling balas poin. Hanya saja, Xaverius berhasil lebih unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 49-35.

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Posisi Fantastic Four Penuh!

Sejatinya, Xaverius memang berhasil unggul sejak awal pertandingan. Satu sendiri sebenarnya bukan tanpa balasan. Mereka mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga. Hanya saja, Satu belum berhasil membalikan keadaan dan merelakan posisi Fantastic Four untuk sang juara 2022.

Versus SMAN 1 Kuala Tungkal

Final ulangan akan kembali terjadi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series. Tim putra SMA Xaverius 1 Kota Jambi berhasil mengalahkan SMAN 1 Kuala Tungkal dengan skor meyakinkan 116-38 di partai Fantastic Four, Kamis 11 Januari 2024.

Baca juga: Xaverius Segel Final, Kembali Hadapi Bina Kasih!

Kemenangan ini membawa Xaverius melangkah ke final lagi. Mereka akan menghadapi rival lamanya, yaitu SMA Bina Kasih. Yap, ini merupakan final ulangan dari tahun 2022 lalu. Mereka pernah bertemu di posisi yang sama.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY