ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series akan mempertemukan rival lama di tahun 2021 lalu. Mereka adalah tim putri SMAN 5 Kota Jambi (Smanel) yang bakal melawan SMAN 3 Kota Jambi (Netco).

Kedua tim ini pernah bertemu di posisi final pada tahun 2021 lalu. Kala itu, Netco berhasil memenangkan pertandingan. Tahun berikutnya, Netco juga berhasil mempertahankan gelar juara. Di tahun ini, langkah Netco untuk menjaga trofi juara akan dihadang oleh Smanel.

Bagi Netco sendiri, tidak mudah untuk kembali ke final. Langkah berat harus mereka lalui. Lawan-lawannya di babak penyisihan nyaris menumbangkan Netco di tengah perjalanannya di DBL Jambi musim ini.

Sebelum melakoni babak final, berikut kilas balik tim putri SMAN 3 Kota Jambi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series selengkapnya!

Versus SMAN 1 BATANG HARI

Hari keempat DBL Jambi dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMAN 3 Kota Jambi (Netco) melawan SMAN 1 Batang Hari (Smansa). Bertanding dengan status juara bertahan, Netco berhasil menekuk Smansa dengan skor akhir 28-20. 

Semula, kedua tim bersaing dengan sengit di awal kuarter. Keduanya sama-sama tidak mau kehilangan kans untuk melaju ke babak Fantastic Four. Netco berhasil unggul tipis atas Smansa (13-10) di kuarter kedua. Hingga kuarter ketiga, Smansa sendiri sebenarnya tak jauh atas Netco.

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Putri Netco ke Fantastic Four, Tim Putra Penuhi Big Eight

Netco berhasil melaju 12 poin di kuarter pamungkas. Sementara Smansa hanya bisa menambah 7 poin. Hal itu membuat Netco berhasil mengamankan posisi Fantastic Four di DBL Jambi. Mereka akan melawan SMAN 1 Kuala Tungkal di babak semifinal nanti.

Versus SMAN 1 KUALA TUNGKAL

Pertandingan Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series, Kamis 11 Januari 2023 berlangsung sengit. Laga pertama mempertemukan tim putri SMAN 3 Kota Jambi (Netco) melawan SMAN 1 Kuala Tungkal (Smansa). 

Baca juga: Netco ke Final, Evelyne: Ini Sangat Berarti untuk Kami!

Netco yang tertinggal di kuarter pertama berhasil membalikan keadaan di kuarter kedua. Mereka kemudian sukses mempertahankan keunggulannya hingga akhir laga. Netco berhasil menang atas Smansa dengan skor akhir 41-35.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY