ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menjaga tradisi. Skuad putra Fransiskus (sebutan SMA Fransiskus Bandar Lampung) mengusung misi sakral ketika hendak melantun di Honda DBL wit Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

Runner up DBL Lampung musim 2018 tersebut memasang target untuk bisa kembali menembus babak Fantastic Four. Yup, sejak musim 2021 mereka berhasil melenggang ke babak Fantastic Four. “Kalau target sih kita ingin mempertahankan Fantastic Four kemarin (musim lalu) dan juara sih,” buka Eric Christian, salah satu penggawa Fransiskus.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Chemistry Sudah Oke, Putra Imbos Pasang Target Juara!

Untuk bisa meraih target tersebut, teman-teman Fransiskus bahkan sudah mempersiapkan tim sejak lama. “Kita sudah mulai persiapan sejak masuk sekolah semester satu. Untuk komposisi kita juga lengkap dan kompak,” ungkapnya.

Selama persiapan itu pula cerita-cerita lucu mengisi dan memberi warna pada setiap latihan yang dijalani setiap penggawa Fransiskus. “Kita sering ngerjain teman-teman yang terlambat latihan hahahaha. Seru gitu itu, Kak,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Penggawa Dalas Terus Berbenah Demi Hasil Maksimal

Well, menarik untuk ditunggu laju Fransiskus pada DBL Lampung musim ini.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY