ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak delapan tim terbaik putra-putri akan berlaga di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series pada Rabu, 17 Januari 2024. Yap, laga ini sekaligus menjadi pembuka untuk babak Big Eight.

GOR Flobamora Kupang bakal menyuguhkan pertarungan hidup dan mati yang sulit untuk dilewatkan. Sebanyak empat pertandingan dengan rincian dua pertarungan putra dan dua pertarungan putri siap menemani harimu yang produktif.

Pertandingan hari ketiga bakal dimulai sama seperti hari sebelumnya. Yakni pukul 14.00 WITA ditutup laga terakhir pukul 18.30 WITA. Jadilah saksi mata dari perjuangan para tim terbaik Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Flobamora Kupang. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui dua cara, yakni datang langsung ke loket atau dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Baca Juga: Jadwal DBL Kupang: Persaingan Makin Ketat, Laga Big Match Siap Tersaji

Tiket dibanderol dengan harga Rp 18.000 saja untuk satu kali pertandingan. Namun, untuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian dapat menikmati laga DBL Kupang melalui siaran langsung pada kanal YouTube DBL Play. 

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series hari ketiga!

SMAN 2 Kupang vs SMA 1 Soe

SMA Citra Bangsa Kupang vs SMAN 2 Kupang

SMAN 1 Kupang vs SMA Lentera Harapan Kupang

SMAN 1 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY