ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Brady Rorong dan Farrel Rorong sukses menyita perhatian. Dua pria tampan asal SMAN 2 Kupang itu merupakan kembar identik yang turut membela tim basketnya berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series.

Dirinya ikut berkontribusi dalam kemenangan tim pada dua pertandingan terakir. Akhirnya, SMAN 2 Kupang (Smandhu) menjadi tim putra pertama yang berhasil mengantongi tiket Fantastic Four usai menghentikan laju SMA Citra Bangsa Kupang dengan skor telak 30-10.

Pemain yang punya sapaan akrab Brad dan Alel ini benar-benar tak terpisahkan sejak lahir. Sebelum menekuni dunia basket, mereka sempat mendalami olahraga lain, hingga bela diri. Seperti bulu tangkis, futsal, dan kempo.

Baca Juga: Hasil DBL Kupang: Runner Up Pulang! Slot Fantastic Four Milik Nomor Satu dan Dua

Lahir pada 5 Mei 2007, si kembar dengan zodiak Taurus itu sangat identik. Bahkan pelatih mereka sekalipun susah membedakan.”Sering banget coach tuh salah panggil kami. Pas latihan, di turnamen juga. Karena memang mirip, kalau saya ada tahi lalat di pelipis, kalau Alel tidak ada,” kata sang kakak, Brady Rorong.

Brady Rorong dan Farrel Rorong
Dokumentasi pribadi: Potret masa kecil Brady Rorong (kiri) dan Farrel Rorong (kanan)

Di luar lapangan, keduanya juga punya kebiasaan unik. Brad dan Alel rupanya punya hobi memasak loh. Nasi goreng masih menjadi menu andalan bagi mereka. Selain itu, chicken katsu adalah menu makanan kebanggaan mereka.

Meski sedang menekuni olahraga bola basket, ternyata Brad dan Alel punya cita-cita lain. “Aku sama Alel mau jadi abdi negara sih, karena keren. Pengaruh dari kakak sepupu juga,” pungkasnya.

Ke depannya, Brady Rorong dan Farrel Rorong masih akan bertanding di panggung DBL Kupang. Tepatnya pada Jumat, 19 Januari 2024. Di mana mereka akan bertemu dengan SMAN 1 Kupang pada pukul 16.30 WITA.

Baca Juga: Hasil DBL Kupang: Debutan Kembali Pulang, Empat Slot Big Eight Dalam Genggaman

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 2 Kupang bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY