ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertempuran menuju laga puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara bakal segera dimulai. Tepat pada Jumat, 19 Januari 2024, sebanyak empat tim putra-putri bakal bersaing untuk mejadi yang terbaik.

Selain itu, GOR Flobamora Kupang juga menyuguhkan empat pertandingan semifinal untuk Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2024 Kupang Series. Sebelum beranjak lebih dalam ke pertempuran hari ini, mari kita simak terlebih dahulu jadwal lengkapnya!

SMAN 2 Kupang vs SMAN 5 Kupang

Hari keempat DBL Kupang dimulai dengan pertarungan para srikandi. SMAN 2 Kupang dan SMAN 5 Kupang merupakan kandidat yang sama kuatnya. Mengingat mereka sama-sama mengantongi kemenangan telak atas laga sebelumnya.

Pada putaran semifinal, salah satu dari mereka harus pulang. Pasalnya hanya ada satu tiket Final Party yang bakal dibagikan. Pertarungan kedua tim rencananya akan tersaji lebih awal. Tepatnya pukul 12.30 WITA.

Baca Juga: Tak Terpisahkan Sejak Lahir, Kenalin Kembar Identik Andalan Smandhu!

SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 1 Kupang

Mampukah SMAN 1 Kupang akan menjadi lawan yang sepadan untuk sang juara bertahan, SMA Regina Pacis Bajawa? Jawabannya kita saksikan bersama di panggung DBL Kupang pukul 14.30 WITA. 

Namun, jika berkaca dari laga terakhir, SMAN 1 Kupang begitu tangguh dengan dua pemain kuncinya. Yakni Meiscye Sopacuaperu, pemain terbaik musim lalu dan Juliendry Folamauk. Mampukah kombinasi maut ini mematahkan misi enam kemenangan beruntun milik SMA Regina Pacis Bajawa?

SMAN 2 Kupang vs SMAN 1 Kupang

Pertandingan berikutnya hadir dari sektor putra. SMAN 1 Kupang punya catatan baik musim ini. Mereka mampu mengalahkan salah satu “monster” di gelaran DBL Kupang. Adalah SMA Giovanni Kupang yang merupakan runner up dalam dua musim ke belakang.

Sementara itu, SMAN 2 Kupang tak kalah hebatnya. Mereka sempat mengalami laga sengit atas SMAN 5 Kupang dan meraih kemenangan telak pada laga berikutnya saat berhadapan dengan SMA Citra Bangsa Kupang. Lantas, siapakah yang terbaik? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 16.30 WITA.

SMAN 3 Kupang vs SMAN 4 Kupang

Tim langganan juara versus tim kuda hitam. Siapa yang menyangka jika perjalanan SMAN 4 Kupang dapat terus berlanjut hingga ke putaran Fantastic Four. Hal itu menjadi bukti bahwa mereka mengalami peningkatan yang cukup baik musim ini.

Akan tetapi, jalanan terjal bakal mereka lalui. Pasalnya skuad SMAN 4 Kupang akan bersua SMAN 3 Kupang dalam memperebutkan kursi final. Mereka bakal bermain di partai terakhir, tepatnya pukul 18.30 WITA.

Baca Juga: Hasil DBL Kupang: Finalis Musim Lalu Kembali Hadir di Panggung Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY