ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series dipastikan bakal dihiasi oleh wajah-wajah baru. Sebab, ada beberapa tim debutan yang berpartisipasi di musim ini.

Baca juga: Wajah Baru Hadir di DBL Medan! Cek Jadwal Opening Party Di Sini...

Tak hanya itu, tim yang lama vakum dari gelaran DBL Medan juga akan kembali melantai. Salah satunya adalah tim putra SMA Methodist Tanjung Morawa. Terakhir kali mereka berkompetisi adalah tahun 2017 silam.

Selama rentang waktu itu, putra Methodist Tanjung Morawa harus absen dari lingkaran persaingan. Kembalinya putra Methodist Tanjung Morawa di DBL Medan musim ini tentu membawa semangat dan warna baru.

Persaingan yang kompetitif diharapkan dapat mereka lalui ketika melantun. "Harapan saya untuk DBL Medan musim ini punya permainan yang sportif, jujur ,dan tidak berpihak pada siapapun," ujar Jacksen, pemain Methodist Tanjung Morawa.

Baca juga: Hasil Drawing Pond's Men 3X3 Competition Medan: 24 Tim Akan Saling Gempur!

Disinggung soal persiapan tim jelang kompetisi, Jacksen mengatakan jika timnya telah mempersiapkan diri lebih dari dua bulan lamanya. Di masa itu, putra Methodist Tanjung Morawa tak hanya mempersiapkan fisik. Melainkan mental bermain pula.

Berdasarkan hasil drawing, putra Methodist Tanjung Morawa sendiri mengisi bagan tunggu di posisi kanan. Mereka menunggu pemenang antara putra SMAN 2 Binjai melawan SMA Medan Mulia.

"Dengan memahami pola permainan lawan akan memberikan celah bagi kami untuk melakukan offense maupun defense dengan lebih efektif," komentar Jacksen soal hasil drawing DBL Medan musim ini.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Medan: Bakal Panas, Tim Debutan Siap Tempur!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series sendiri digelar pada 27 Januari hingga 3 Februari 2024 di GOR UNPRI Medan. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY