ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terus menambah porsi latihan. Skuad putra MAN 1 Bandar Lampung dipastikan kembali terjun melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

Musim lalu penampilan teman-teman MAN 1 Bandar Lampung bisa dibilang cukup baik. Menang di gim perdana bukan hal yang mudah. Dan teman-teman MAN 1 Bandar Lampung berhasil membuktikan hal tersebut.

Tetap menjaga tren positif tersebut bakal menjadi bekal MAN 1 Bandar Lampung untuk berlatih dan mengarungi kompetisi musim ini. “Latihannya lebih giat dari sebelumnya. Lebih keras latihannya,” ungkap Daffa Setya, salah satu penggawa MAN 1 Bandar Lampung.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Jelang DBL Lampung, Putra Smanila Rajin Sharing ke Alumni

Misi besar ternyata diusung oleh para penggawa MAN 1 Bandar Lampung. Menembus partai final menjadi harga mati yang harus diperjuangkan. “Tahun ini semoga kita bisa masuk final. Kita sudah siap mau lawan siapa saja pokoknya,” imbuhnya.

Melakukan latih tanding dengan sekolah lain menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh penggawa MAN 1 Bandar Lampung. Dari situ pula cerita-cerita lucu hadir mewarnai persiapan mereka untuk mengarungi DBL Lampung musim ini.

“Kita lebih banyak ke sparing sih buat menyatukan chemistry. Di situ juga banyak cerita lucu. Pernah kita sparing harusnya jam 7 malam tapi kita sudah datang ke lapangan jam 4 sore hahahaa,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Tambah Porsi Latihan, Putra Prisda Janji Beri Kejutan

Wah, seru juga ya persiapan teman-teman MAN 1 Bandar Lampung buat tampil di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY