ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang baru. Jelang Grand Opening DBL Academy Surabaya Timur, Sabtu, 27 Januari 2024, teman-teman dari DBL Academy menggelar roadshow ke beberapa sekolah di Surabaya Timur.

Kamis, 25 Januari 2024 menjadi hari yang spesial bagi siswa-siswi IPH East School. Yup, siswa dan siswi IPH East School mendapat kesempatan langsung untuk belajar dan berlatih bersama Andrew Vlahov. Sekadar pengingat Andrew Vlahov adalah legenda hidup basket Australia. Sudah begitu banyak legasi yang ia berikan untuk negaranya.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Anak Muda Surabaya, DBL Academy Hadir di Pakuwon City Mall

Antusias teman-teman IPH East School juga tidak sembarangan. Bahkan, sebelum rangkaian acara dimulai beberapa dari mereka sudah tak sabar untuk memegang bola dan melantun.

"Olahraga basket memang jadi salah satu dari banyak olahraga yang jadi favorit anak-anak," buka Stevanus Budiono M.Pd, Kepala Sekolah IPH East School.

Baca juga: DBL Academy Sebarkan Wawasan Fundamental Basket Lewat Program Baru

"Senang rasanya kita diberi kesempatan untuk mengadakan roadshow dari DBL Academy. Ini kan juga termasuk dari upaya untuk mengajak anak-anak sejak dini berolahraga," terangnya.

Yap, DBL Academy sendiri bakal hadir di Pakuwon City Mall. Tepatnya di Jalan Kejawan Putih Mutiara, Surabaya Timur. Ini menjadi DBL Academy kedua yang dibangun di Surabaya, setelah DBL Academy Pakuwon Mall. 

DBL Academy merupakan satu-satunya sekolah basket berstandar internasional di Kota Pahlawan.

Baca juga: 5 Latihan Ringan Ini Bisa Bantu Kalian Terhindar dari Cedera Kaki Loh!

Sejak 2016, DBL Academy telah menjadi rumah bagi anak-anak Indonesia yang ingin mengasah bakat mereka di olahraga basket. Tentunya didukung oleh berbagai program luar biasa. Yang diadaptasi dari kurikulum World Basketball Academy (WBA) Australia.

Bukan hanya mengajarkan perihal bermain basket dengan baik dan benar saja. Melainkan juga memperhatikan pengembangan siswanya secara kompleks. Mulai dari pengetahuan fundamental dalam olahraga basket, pembangunan karakter sang pemain, hingga penyesuaian nutrisi.

Saat ini DBL Academy Pakuwon City Mall masih membuka pendaftaran siswa baru. Untuk info lebih lanjutnya bisa dilihat langsung di akun Instagram DBL Academy (@dblacademy), Champs!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY