ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali lagi. Keseruan roadshow with Kopi Good Day kembali hadir di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Kali ini giliran SMA ITP Surabaya yang merasakan keseruan beragam trivia dari teman-teman DBL Indonesia dan Good Day.

Ya, acara roadshow Good Day Goes to School ini merupakan bagian dari upaya teman-teman DBL Indonesia bersama Good Day untuk berbagi kebahagiaan bareng teman-teman SMA. Hal ini satu jalan dengan tagline Good Day, karena hidup perlu banyak rasa.

Baca juga: Roadshow Kopi Good Day Jadi Tempat Menfess Teman-teman Nineteen!

Menjadi sekolah kedua yang dikunjungi di Surabaya, teman-teman SMA ITP Surabaya begitu antusias mengikuti serangkaian acara roadshow.

Mulai dari beragam trivia dan games seru dari Good Day, Kopi Good Day Splash Shoot hingga beragam ekstrakurikuler yang dimiliki SMA ITP Surabaya.

Ada juga penampilan teman-teman dari Tari Yosakoi. Tak mau kalah, teman-teman tim dance dari SMA ITP Surabaya (Wai Dance Crew) juga unjuk kebolehan. Yup, teman-teman Wai Dance Crew Surabaya adalah salah satu peserta DBL Dance Competition 2023 seri Surabaya. Wah, jadi flashback dikit momen-momen di DBL Surabaya kemarin ya geng.

Baca juga: Sasar 100 Titik, Kopi Good Day Goes to School Siap Menyapa Sekolahmu!

Oh iya, DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY