ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali. Pasukan putri Smansa Gibes (sebutan SMAN 1 Terbanggi Besar) dipastikan kembali terjun ke panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Yup, terakhir kali para srikandi melantun di ajang DBL Lampung ada pada musim 2019.

Setelahnya mereka vakum selama dua musim. Padahal jika melihat rekam jejak mereka msuim 2019, teman-teman Smansa Gibes berhasil menorehkan catatan manis.

Laga perdana berhasil ditutup dengan kemenangan oleh teman-teman Smansa Gibes. Punya rekam jejak apik di laga perdana menjadi modal mereka untuk mengarungi musim baru DBL Lampung. “Setelah vakum kurang lebih dua musim gak ikut DBL. Tentu bikin kita semangatnya semakin besar,” ujar Alya Nazwa Sabila, salah satu penggawa Smansa Gibes.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Segudang Cerita Seru Warnai Persiapan Srikandi Xaverius

Bakal menjadi momen kembalinya mereka di DBL Lampung, teman-teman Smansa Gibes langsung memasang target final. “Untuk target sendiri pelatih sudah pasang target minimal harus final,” ungkapnya.

Mengingat kompetisi yang sebentar lagi bergulir. Teman-teman Smansa Gibes justru mengurangi intensitas latihan dan menambah waktu beristirahat. Mengingat para penggawa mereka juga butuh waktu istirahat.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Sering Berbagi Keluh Kesah Kunci Kompak Putri Smansa Lampung

“Sekarang kita latihannya sudah latihan ringan aja. Soalnya kan sudah mendekati DBL. Tapi, kendalanya ada dipersiapan yang terlalu mepet. Tapi, kita siap beri yang terbaik untuk DBL,” terangnya.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY