ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan Road to DBL Central Sulawesi 2024 akhirnya tuntas. SMAN 2 Palu menjadi tim berikutnya yang menyabet predikat back to back champion setelah menghentikan tembok pertahanan SMAN 1 Palu dengan skor akhir 80-44 pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Kemenangan SMAN 2 Palu (Smada) sekaligus menggagalkan peluang kawin gelar SMAN 1 Palu (Smansa). Mengingat srikandi Smansa telah mengantongi kemenangan lebih dulu atas laga sebelumnya.

Tanpa ampun. Smada langsung bergerak jauh meninggalkan Smansa sejak pertandingan dimulai. Bahkan skuad asuhan Afin Rizal itu benar-benar tak memberikan sedikitpun celah bagi lawan untuk mengunggulinya dari segi poin.

Baca Juga: Hegemoni Berlanjut! Putri Smansa Back to Back Champion di DBL Palu

Bahkan kombinasi trisula maut milik Smansa pun gagal mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan. Alhasil perjalanan mereka di musim ini harus berpuas pada posisi runner up.

Juara - SMAN 2 Palu

Sebaliknya. Para penggawa Smada justru menyala. Bukan lagi Vitobratta Rohman yang menjadi sorotan. Melainkan sang kapten, Sa’id Ahmad yang paling moncer. Dan berhasil menorehkan dobel-dobel dengan perolehan 21 poin dan 12 rebound.

Disusul Vitobratta dengan 20 angka, serta M. Agung Nerrazzuri dengan 10 angka. Selain ketiga nama tersebut, hampir seluruh pemain Smada juga ikut menyumbangkan angka di pertandingan kali ini.

Baca Juga: Rivalitas Panas Antartim Tuan Rumah, Siapa yang Paling Tangguh?

Hal itulah yang membuat Smada masih sulit untuk ditaklukkan. Dan mereka pantas untuk kembali dinobatkan sebagai penguasa wilayah Sulawesi Tengah. Selamat Smada!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY