ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series telah memasuki hari kelima, Rabu 31 Januari 2024. Di hari kelima ini, tim yang bertanding akan memperebutkan posisi Fantastic Four atau semifinal.

Hari kelima DBL Medan menyajikan empat pertandingan. Seluruh pertandingan hadir dari nomor putra. Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMA Global Prima melawan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam.

Baca juga: Hasil DBL Medan: Finalis 2022 Lolos ke Fantastic Four!

Partai kedua ada tim putra SMA Chandra Kumala yang akan melawan SMA Methodist 2 Medan. Lalu dilanjutkan dengan partai antara tim putra SMA Medan Mulia versus SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah.

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari kelima selengkapnya!

SMA MEDAN MULIA VS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMA Global Prima melawan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam. Mereka akan bertanding pukul 13.00 WIB.

SMA CHANDRA KUMALA VS SMA METHODIST 2 MEDAN

Partai kedua ada tim putra SMA Chandra Kumala yang akan melawan SMA Methodist 2 Medan. Kedua tim ini akan berlaga pukul 15.30 WIB.

SMA MEDAN MULIA VS SMA PLUS SHAFIYYATUL AMALIYYAH

Lalu dilanjutkan dengan partai antara tim putra SMA Medan Mulia versus SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah. Pertandingan ini akan berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA SUTOMO 1 MEDAN VS SMA SINGAPORE SCHOOL MEDAN

Posisi terakhir Fantastic Four akan diperebutkan oleh sang juara SMA Sutomo 1 Medan melawan tim kuda hitam, SMA Singapore School Medan. Mereka akan bertanding pukul 18.30 WIB.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari kelima selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY