ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series bukan hanya menjadi tempat pertarungan tim basket untuk berburu gelar juara. Melainkan juga menjadi tempat bagi teman-teman tim dance untuk berekspresi lewat DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series.

Musim ini tema besar DBL Dance Competition adalah FYP (Fun, Youthful, Popular). Teman-teman tim dance DBL Lampung berhasil mengemas tema besar dengan apik.

Baca juga: Newave Terinspirasi dari Iklan Honda, Teenmeangirls Cheerful Abis!

Cerita inspiratif datang dari  tim dance SMAN 2 Bandar Lampung. Tahun ini mereka terinspirasi untuk mengangkat cerita salah satu penyanyi terkenal, Taylor Swift. “Taylor Swift itu sering banget didengerin sama anak-anak muda. Lagu-lagunya juga popular dan meaningful juga,” ungkap Agita Nazara, member dari tim dance SMAN 2 Bandar Lampung.

Buah dari itu pula yang membuat teman-teman SMAN 2 Bandar Lampung terinspirasi untuk mengemas tema FYP lewat kisah Taylor Swift.

Cerita tak kalah seru datang dari Swayy Dance, sebutan tim dance  SMAN 1 Terbanggi Besar. Mereka ternyata telah berlatih sejak tahun lalu. Dan hanya untuk tampil di DBL Dance Competition seri Lampung.

Baca juga: Champion Jadi Harley Quinn, Barbie Sadistic Dance Crew Lucu

“Kita persiapannya mulai dari bulan Desember. Libur Natal sama tahun baru itu kita tetap latihan. Soal tema kita sendiri kita ingin mengajak teman-teman flashback hal-hal yang viral tahun 2023, Kak,” terang Helia Ratu, member Swayy Dance.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY