ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series bukan hanya menyuguhkan pertarungan sengit para penggawa di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) saja. Melainkan juga menyuguhkan pertunjukan tak kalah seru dari teman-teman tim dance yang tampil pada ajang DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series.

Tema besar FYP (Fun, Youthful, Popular) berhasil dikemas dengan cerita-cerita dan bumbu-bumbu menarik.

Kali ini cerita datang dari X-Glam, tim dance SMA Xaverius Pringsewu. Menjadi momen kembalinya tampil di ajang DBL Dance Competition, X-Glam mengemas tema besar FYP lewat tren-tren unik di TikTok.

Baca juga: Newave Terinspirasi dari Iklan Honda, Teenmeangirls Cheerful Abis!

“Tahun ini itu kita mau bercerita soal Gen-Z yang masuk ke dunia TikTok gitu. Pada intinya soal kebiasaan kita sebagai Gen-Z yang bangun tidur langsung buka TikTok,” ungkap Theresia Sevia, member dari X-Glam.

Tak kalah seru, teman-teman WGD (Wild Gothic Dancer), dari SMA YP Unila Bandar Lampung juga tidak kalah keren. Tahun ini mereka mengemas tema FYP lewat salah satu kartun masa kecil, Barbie.

Baca juga: Champion Jadi Harley Quinn, Barbie Sadistic Dance Crew Lucu

“Kita konsep utamanya itu Barbie Bratz sama ada sentuhan tari salsa dikit. Kalau bicara persiapan kita lebih santai sih, Kak,” terang Kesya Aurel, member dari WGD.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY