ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil Pond's Men 3X3 Competition 2023-2024 North Sumatera Series Hari Keempat

Derbi Methodist Milik Nomor Dua, Gajah Mada Menang Tipis

Kiko Amalia Putri - 30 January 2024

Hari keempat Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2023 North Sumatera Series berlangsung hangat. Sebanyak tiga tim putra berhasil meresmikan satu tempat untuk putaran Big Eight pada Selasa, 30 Januari 2024.

Sederet pemenang akan bertanding kembali esok hari dan berebut kursi menuju semifinal. Buat kalian yang terlewat akan keseruan ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2024 North Sumatera Series, berikut rangkumannya.

SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN VS SMA AL-AZHAR MEDAN

Dominasi SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan tidak terbendung. Pada kesempatan ini, mereka berhasil menghentikan laju SMA Al-Azhar Medan dengan kemenangan telak 6-1.

Kombinas maut antara Justin Lunar Angelo dan Vincent Rooney Lie lah yang mengantarkan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan menuju kemenangan. Di mana mereka menorehkan masing-masing 4 angka dan 2 angka.

Baca Juga: Sutomo 1 & 2 Menang Besar, SMAN 3 Padang Sidempuan Belum Tumbang!

SMA GAJAH MADA BINJAI VS SMA DHARMAWANGSA MEDAN

Kemenangan berikutnya jatuh ke tangan SMA Gajah Mada Binjai. Meskipun kalah dari segi jumlah pemain, namun mereka mampu menjebol tembok pertahanan SMA Dharmawangsa Medan dengan skor tipis 5-4.

Nyaris overtime. Beruntung tembakan satu angka dari Jensen Setiawan mampu membawa SMA Gajah Mada Binjai meresmikan kemenangannya. Akhirnya, mereka berhak melangkah ke babak Big Eight.

SMA METHODIST 2 MEDAN VS SMA METHODIST PELITA KASIH

Derbi Methodist sepenuhnya milik SMA Methodist 2 Medan. Mereka berhasi membungkam SMA Methodist Pelita Kasih dengan cukup sadis. Yang mana pertandingan berakhir dengan skor mutlak 7-1.

Louis Surya Dinata merupakan penggawa yang paling diwaspadai dalam laga ini. Lantaran pemain SMA Methodist 2 Medan dengan nomor punggung tujuh itu berhasil membukukan lima angka dari total poin keseluruhan.

Baca Juga: Sutomo 1 dan Methodist 2 Bungkam Lawan, Andreas Sunggal Gemilang!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY