ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puluhan tim dance tak hanya mendampingi tim basketnya berlaga. Namun, juga menyajikan penampilan terbaiknya selama berkompetisi di panggung DBL Dance Competition 2023 seri Medan.

DBL Dance Competition 2023-2024 sendiri mengusung tema FYP, yakni Fun, Youthful, dan Popular. Seluruh tim dance wajib meramu tema tersebut menjadi sebuah konsep tarian yang mempunyai alur cerita dan pesan di dalamnya.

Setelah melalui proses penilaian dan penyaringan ketat, kini terpilih lima tim dance yang berhasil dinobatkan sebagai Best Five DBL Dance Competition 2023 seri Medan.

SMA CINTA BUDAYA MEDAN / CHONG WEN MEDAN

SMA CINTA BUDAYA MEDAN / CHONG WEN MEDAN

Tim dance SMA Plus Cintabudaya Medan mengusung konsep unik di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan. Mereka mengusung konsep wajib militer yang akrab dilakukan oleh negara Asia Timur. 

Konsep ini berhasil mereka ramu menjadi koreografi yang energik dan menyenangkan. Dibalut dengan kostum bernuansa merah dengan model dan motif khas militer, anak-anak dance Cintabudaya tampil tanpa cela. Di tengah penampilan, mereka juga menggabungkan dance modern dengan musik latar yang menyenangkan.

SMA GLOBAL PRIMA MEDAN

SMA GLOBAL PRIMA MEDAN

Tema FYP berhasil dieksplor dengan baik oleh tim dance SMA Global Prima. Manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan, anak-anak dance Global Prima mengusung konsep yang terinspirasi dari karakter SpiderMan.

Karakter SpiderMan yang tangguh, humoris, dan berani mereka tunjukan melalui rangkaian koreografi yang segar. Karakter SpiderMan ini dianggap begitu merepresentasikan Gen Z.

Baca Juga: SpiderMan Mampir di DBL Dance Competition Seri Medan!

SMA SINGAPORE INTERCULTURAL SCHOOL MEDAN

SMA SIS DANCE

Heboh. Penampilan dari tim dance SMA Singapore Intercultural School Medan begitu menyita perhatian penonton. Pertama kali manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan, anak-anak dance SIS menunjukan koreografi dengan konsep yang terinspirasi dari konser Beyonce dan Coachella.

Paduan konsep ini dikemas menjadi koreografi yang energik dan menyenangkan. Tak hanya itu, mereka juga tampil begitu energik dan ekspresif. Seperti diketahui, konser dari Beyonce dan Coachella sendiri sempat menjadi tren di media sosial. Tim dance SIS berhasil memadukan konsep ini sesuai dengan tema FYP.

Baca Juga: Ritual Pemanggil Arwah hingga Harry Potter Hadir di DBL Dance Competition Medan!

SMA ST. THOMAS 1 MEDAN

SMA ST. STHOMAS MDN

Karakter dari film 'Barbie' tampak begitu berpengaruh bagi inspirasi ide untuk Gen Z saat ini. Salah satunya adalah tim dance SMA Santo Thomas 1 Medan. Mereka menampilkan tarian yang terinspirasi dari film Barbie.

Karakter Barbie yang cantik, tangguh, dan percaya diri berhasil dikemas sebagai rangkaian koreografi yang apik oleh tim dance Santo Thomas. Lengkap dengan kostum khas karakter Barbie, mereka juga menunjukan penampilan yang menarik dan menghibur di tengah jeda pertandingan.

SMA CHANDRA KUMALA SCHOOL MEDAN

SMA CKS MDN

Tim dance SMA Chandra Kumala membuka penampilan mereka dengan tema robotic. Suguhan menarik mereka tampilkan lewat rangkaian koreografi yang memukau. 

Dibalut dengan kostum bernuansa putih dan biru muda, mereka bergerak energik. Tak hanya itu, latar musik dengan genre EDM juga menambah penampilan mereka kian segar dan menghibur.

Baca Juga: Meriah! 10 Tim Dance Gemparkan Opening Party DBL Medan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY