ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapakah ratu Sumatera Utara sesungguhnya? Jawaban dari pertanyaan tersebut bakal kita saksikan bersama pada puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series.

Rangkaian Final Party akan dibuka oleh laga sektor putri yang kembali mempertemukan dua rival. SMA Sutomo 1 Medan dengan SMA Methodist 2 Medan. Pertemuan ketiga sejak DBL Medan 2021.

Kedua tim sama-sama mempunyai catatan baik di panggung DBL Medan. Sutomo 1 sempat catatkan tiga kali predikat juara. Adalah pada DBL Medan 2011, 2015, dan 2016. Begitu pun Methodist 2. Mereka juga sempat menjuarai DBL Medan pada 2010, 2021, dan 2022.

Dengan begitu, Methodist 2 sedang berusaha untuk mempertahankan gelarnya. Sekaligus meresmikan tiga kemenangan beruntun atau three peat. Namun, Sutomo 1 cukup tangguh musim ini.

Baca Juga: Dua Rival Kembali Berjumpa, Apakah Tetap Berakhir Sama?

Mereka bisa saja menghadang misi besar Methodist 2 dan justru melakoni revans. Hanya panggung DBL Medan yang dapat membuktikan. Siapakah yang berhak menyandang titel Ratu DBL Medan untuk musim ini?

Laga pembuktian antara SMA Sutomo 1 Medan dengan SMA Methodist 2 Medan akan hadir di GOR Unpri Medan pukul 14.00 WIB. Atau kalian juga bisa menyaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Good Day ID.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good ID. (*)

Jadwal lengkap pertandingan Final DBL Medan dapat dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY