ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Olifant Yogyakarta berhasil meresmikan predikat juara untuk ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 D.I. Jogjakarta Series. Hasil ini dipastikan usai menggilas lini pertahanan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dengan skor telak 16-3.

Kemenangan ini sekaligus melengkapi gelar srikandinya yang baru saja dinobatkan sebagai pemilik takhta Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series.

Olifant memang dikenal sebagai tim yang begitu dominan di wilayah Yogyakarta. Tak heran jika kehadiran mereka begitu diwaspadai oleh sederet tim yang berpartisipasi musim ini. Baik dari sektor lima lawan lima, maupun 3X3.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Aprilia Susana, Pemain Terbaik Tak Melulu Tentang Poin

Terbukti pada laga puncak Pond’s Men 3X3 Competition 2023 D.I. Jogjakarta Series saja, mereka mampu mengunci kemenangan dengan cukup mudah. Lebih-lebih para penggawa Olifant terlihat melakukan beberapa gerakan free style.

Salah satunya sang pemain terbaik kita, Arthur Vadel Krisma Putra. Pemain dengan tinggi 199 sentimeter tersebut memang sangat moncer. Beberapa kali dirinya terlihat sebagai tulang punggung utama tim.

Meskipun begitu diandalkan, pemain yang akrab disapa Vadel itu tak mengira bisa memperoleh predikat pemain terbaik. “Senang banget sih, karena tahun-tahun lalu gak ada MVP kan,” buka Vadel.

“Apalagi orang tua lagi nonton, jadi ya mau kasih yang terbaik juga ke mereka. Mau menunjukkan hasil latihan selama ini. Apalagi di GOR UNY juga ramai banget kan, jadi hype-nya dapat. Eh bonus jadi MVP juga, jadi ya makin semangat,” imbuhnya.

Arthur Vadel - SMA Olifant Yogyakarta

Menginjak tahun terakhir kala membela Olifant, Vadel menyelipkan sedikit pesan untuk adik kelas. Generasi yang bakal melanjutkan jejak Olifant di musim-musim berikutnya.

“Kalian kan sudah latihan keras, sudah jatuh bangun juga. Jadi harapannya, semoga ke depannya bisa melanjutkan legacy-nya Olifant. Karena Olifant kan belum pernah kalah juga, jadi semoga budayanya bisa terus berlanjut,” pungkasnya.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Final Perdana dan Musim yang Manis Bagi Fitrah Fauzan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY