ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tuntas. Langkah tim putra SMA Sutomo 1 Medan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series telah usai. Mereka finis sebagai runner up di DBL Medan musim ini.

Salah satu pemain Sutomo 1 berhasil dinobatkan menjadi MVP atau pemain terbaik di DBL Medan musim ini. Ia adalah Matthew Owen Lee. 

Baca juga: Keira's Effect: Foto Jersei Final DBL, 'Motivasi' Dari Jakarta Hingga Papua!

Performa impresif berhasil ditunjukan oleh student athlete kelas XI itu ketika membela Sutomo 1 di DBL Medan. Ia membukukan total 50 poin, 11 rebound, 11 steal, dan 8 asis di tahun keduanya bermain.

Bangga dan senang tentunya dirasakan oleh Matthew selepas dirinya diberikan penghargaan MVP. Namun, Matthew mengaku, targetnya kini jauh lebih tinggi.

"Setelah terpilih menjadi MVP pastinya yang akan saya lakukan adalah latihan lebih keras daripada sebelumnya," tegasnya.

Soal mimpinya ini, ia tak main-main. Walaupun, Matthew sendiri sebenarnya tak menyangka ia akan mendapat gelar MVP di tahun ini. Ia berujar, gelar MVP yang lekat pada tubuhnya kini memotivasi dirinya untuk mengejar titel yang lebih tinggi.

Baca juga: Cerita Pricilla Auyurora: Jalan Menjadi MVP Pond's Men 3X3 dan Merawat Harapan

"Berhasil menjadi MVP DBL tahun ini gak nyangka banget karena memang dari awal gak ada target untuk menjadi MVP. Fokusnya main bagus dan menjadi juara saja," ucapnya.

Matthew menegaskan, ia kini menargetkan bisa menjadi bagian DBL All-Star. Sebagai informasi, tahun ini merupakan pertama kalinya Matthew terpilih menjadi First Team DBL Medan dan dipastikan akan bersaing di DBL Camp.

"Harapan saya setelah mendapat gelar ini adalah terpilih menjadi DBL All-Star dan berangkat ke Amerika Serikat," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY