ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap keluarga selalu punya cara tersendiri untuk merayakan momen tahun baru Imlek. Jika sebagian besar dari mereka begitu menantikan pembagian angpao, hal yang sama juga dirasakan oleh Nicholas Patrick Susanto.

Salah satu pemain kunci SMA Xaverius 1 Palembang tersebut membeberkan  bagaimana momen hangat keluarganya setiap menyambut tahun baru imlek. 

Selain berburu makanan khas imlek, angpao tetap menjadi suatu hal yang paling dinantikan baginya. “Kalau momen yang paling ditunggu waktu imlek tentu pas cari angpao sih hahaha. Siapa yang gak mau angpao ya kan?” singkatnya.

”Aku juga selalu excited waktu imlek karena ada salah satu makanan favorit aku sih. Kue lapis legit namanya. Karena orang-orang pada jarang banget bikin kalau gak waktu imlek,” sambung pemain yang akrab disapa Nico itu.

Baca Juga: Bong Jun Kian Rayakan Imlek di Singkawang Bareng Keluarga

Tak banyak yang Nico lakukan sepanjang tahun baru Imlek. “Biasanya suka datang ke rumah teman-teman yang juga merayakan Imlek sih. Menurutku itu seru banget, karena bisa keliling seharian,” tegasnya.

Kebersamaan ini menjadi hal yang paling ia rindukan. Pasalnya hanya terjadi sekali dalam satu tahun. Itulah mengapa, tahun baru Imlek menjadi salah satu hari besar yang paling dinantikan oleh Nico.

Nicholas Patrick - SMA Xaverius 1 Palembang

Di tahun Naga Kayu, Nico berharap makin banyak kebahagiaan dan hal positif yang datang beriringan. “Selamat Imlek semuanya. Semoga tahun ini diberikan keberuntungan dan kesehatan. Pokoknya wish you guys all the best! Sekali lagi, Gong Xi Fa Cai!” tutupnya.

Baca Juga: Tie Chu Cheng Zhen dalam Perjuangan Ralphael Buksi

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY