ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seru! Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series berlangsung seru. Gelanggang Olahraga Turida Mataram menjadi saksi jatuh bangun para penggawa di lapangan.

Laga-laga sengit dan adu gengsi pun tersaji. Penuh kejutan dan ambisi melepas dahaga. Benar saja, kampiun sektor putri musim lalu tumbang di laga-laga perdana.

Kini DBL Mataram menyisahkan dua laga krusial. Laga penentu siapa yang berhak menjadi kampiun. Partai final sektor putri kembali tersaji laga final dua musim silam. Yup, SMAN 1 Narmada yang berhadapan dengan SMAN 5 Mataram.

Pada musim 2021, srikandi Smanar gagal merengkuh gelar juara. Musim lalu cerita sama pun demikian. Selalu menjadi nomor urut dua membuat ambisi mereka besar untuk melepas dahaga dan menjadi juara.

Baca juga: Highlight Final DBL Madiun: Kawin Gelar Pertama Smariduta di DBL Madiun

Skor sama kuat sempat mencuat di penutup kuarter pertama. Benar-benar 15-15. Setelahnya kedua sekolah saling berbalas unggul. Untuk musim ini Smanar berhasil melepas dahaga dan keluar sebagai juara. Srikandi Smanar menutup laga dengan skor tipis 66-64.

Sebenarnya, Smala bisa saja menjadi pemenang. Seandainya tembakan dua poin dari Ni Kadek Mintya dan dua tembakan gratis Desak Putu Saras berhasil masuk di dua detik terakhir. Sayang, kesempatan tersebut tidak tereksekusi dengan baik.

Pada sektor putra misi balas dendam juga tersaji. SMAN 2 Mataram melawan SMAN 5 Mataram. Musim lalu, kesatria Smala harus puas sebagai nomor dua. Melihat luka tersebut, pasukan Smala Mataram berbenah.

Baca juga: Highlight Final DBL Jember: SMAN 1 Jember Kawin Gelar (Lagi)

Tak ingin jatuh kedua kalinya, ambisi Smala Mataram begitu besar. Sempat unggul di dua kuarter awal, Smala Mataram sempat lengah di kuarter ketiga. Beruntung pada kuarter pamungkas mereka sukses menambal celah-celah kosong. Mahkota pun kembali ke Smala Mataram setelah menutup laga dengan skor akhir 60-55.

Kemenangan ini sekaligus menjadi obat bagi para suporter Smala. Sekaligus pembuktian bahwa SMAN 5 Mataram menjadi pemegang takhta DBL Mataram untuk satu musim ke depan.

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY