ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sugeng Rawuh! Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 akhirnya tiba di Kota Surakarta. Dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Sritex Arena, Solo bakal menjadi saksi bisu perjuangan para penggawa. Tetesan keringat dan air mata tumpah di arena. Mimpi-mimpi besar dipasang oleh para kontestan. Menjadi Raja dan Ratu basket wilayah Surakarta dan sekitarnya.

Puluhan laga telah digelar. Dramatis dan penuh gengsi. Kini tersisa dua laga pamungkas di partai puncak. Banyak kejutan. Mengusung format yang jauh lebih segar. Ada empat tim yang harus mati-matian demi menyandang status yang terbaik di wilayah Solo.

Baca juga: Highlight Final DBL Jakarta Barat: Dominasi Kriza dan Buksi di Jakarta Barat

Partai final sektor putri mempertemukan SMA Regina Pacis Surakarta melawan SMA Warga Surakarta. Bukan kali pertama bagi Regpac melantun di partai final.

Memasang target lolos ke final, jelas pada laga nanti mereka bermain tanpa beban. Seluruh elemen tim dan sekolah memiliki satu misi.Mengejar prestasi bersama. Beruang Regpac telah bangun dari hibernasi panjang.

Srikandi Smarga Surakarta memang masih menjadi skuad yang mengerikan walaupun ditinggal salah satu pemain utamanya, Jesslyne Jaya Wiyanto, karena cedera.

Benar saja. Sepanjang laga final, srikandi Smarga tampil oyak-oyakan. Mereka berhasil menutup laga dengan skor akhir 74-27. Terdapat empat pemain dari Smarga yang mencetak dua digit angka! Aqilah Nafisah, pemain nomor punggung 35, menjadi pengumpul  poin terbanyak dengan raihan 21 poin.

Baca juga: Highlight Final DBL Makassar: Pasukan Rajawali Akhiri Puasa Gelar

Bergeser ke sektor putra. Cerita Cinderella coba dibangun oleh SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta. Tahun kedua melantun di DBL Solo, mereka sukses tampil di partai puncak dan kalahkan beberapa goliath.

Menghadapi SMA Warga Surakarta, bukan perkara mudah bagi pasukan SKPNK. Namun, semua berhasil diatasi. Final pertama dan langsung menjadi juara. Yup, SKPNK menang atas Smarga dengan skor akhir 57-35.

Permainan cepat SKPNK tidak bisa diredam oleh anak-anak Smarga (SMA Warga Surakarta).  Mereka bahkan berhasil merusak misi kawin gelar SMA Warga Surakarta untuk DBL Solo musim ini.

Charisto Okta, pemain yang memiliki tinggi hanya 153 sentimeter tersebut berhasil mencetak 21 poin dan 7 rebound pada laga kali ini.

Meskipun Kalah, putri Regpac dan putra Smarga akan menemani langkah srikandi Smarga dan kesatria SKPNK di babak Championship Series mendatang.

Penasaran kan gimana langkah wakil Solo di babak Championship Series Central Java? Jangan sampai ketinggalan ya!

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY