ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pagelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 kembali menyapa ibu kota, Jakarta! Dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 DKI Jakarta Series-West Region menjadi pembuka rangkaian panjang sirkuit Ibu Kota.

GOR Grogol Jakarta Barat kembali ditunjuk untuk menggelar laga-laga penuh gengsi dan ambisi menjaga gelar juara. Puluhan misi dan mimpi dikerahkan oleh para penggawa untuk membawa nama sekolah mengudara.

Baca juga: Highlight Final DBL Mataram: Intrik Balas Dendam Tersaji di Final Party

Partai final sektor putri penuh kejutan. SMA 1 Penabur Jakarta bertemu dengan SMA Dian Harapan Jakarta. Ini merupakan pencapaian terbaik srikandi Zebaoth. Yup, dua musim mereka absen untuk mengikuti kompetisi pelajar paling bergengsi di Indonesia.

Sebaliknya, Kriza begitu konsisten dalam menyapa partai final untuk satu musim ke belakang. Laga final milik Kriza dan menutupnya dengan skor 60-27. Fenomenal. Nama Joanne Herslin bermain sangat sensasional. Ia mencatatkan quadruple double  pada laga ini dengan detil 13 poin, 13 rebound, 10 assist, dan 16 steal.

Baca juga: Highlight Final DBL Banjarmasin: Gelar Ketiga Beruntun Smaven

Semakin sempurna gelar threepeat Kriza berkat pencapaian salah satu penggawanya.

Final Party sektor putra tidak kalah seru.  Jika pada dua edisi sebelumnya Buksi selalu bertemu Zebaoth, musim ini ada penantang baru yang coba mengusik takhta mereka. Namanya adalah Ipur.

Ipur baru pertama menyapa partai final sejak DBL Jakarta diadakan menjadi empat wilayah. Menghadapi sang pemegang takhta wilayah Barat, Ipur kalah dengan skor akhir 75-35.

Kemenangan ini merupakan gelar keempat secara beruntun bagi Buksi. Meskipun tumbang di partai final, Zebaoth dan Ipur tetap menemani para jawara, Kriza dan Buksi, untuk melaju ke Championship Series mendatang.

Penasaran kan gimana langkah wakil Jakarta Barat di babak Championship Series DKI Jakarta? Jangan sampai ketinggalan ya!

Berikut adalah highlight final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY