ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series tiba di Kota Makassar! Gelanggang Andi Mattalatta Makassar kembali didapuk untuk menggelar laga-laga sengit. Para penggawa memiliki misi yang sama. Menjadi juara dan membawa nama sekolah mengudara.

Puluhan laga tersaji di arena. Tetesan keringat dan juga air mata menjadi bumbu pelengkap hari-hari DBL Makassar. Kini tersisa dua laga krusial. Partai final DBL Makassar. SMAN 11 Makassar memburu kawin gelar kedua mereka secara beruntun. Sebaliknya, SMA Dian Harapan Makassar dan SMA Rajawali Makassar ingin segera memutus hegemoni.

Baca juga: Highlight Final DBL Mataram: Intrik Balas Dendam Tersaji di Final Party

Partai final sektor putri merupakan ulangan final musim lalu. SMA Dian Harapan menantang SMAN 11 Makassar. Sejak tepis mula skuad asuhan Kurniawan Hazairin langsung melaju. Selama empat kuarter, Eleven mencetak dua digit poin!

Perjalanan mereka pun tiba di tempat terjanji. Setelah menutup laga dengan skor 71-52. Kemenangan ini membuat mereka sukses menjaga takhta DBL Makassar selama tiga musim beruntun!

Pada sektor putra juga tak kalah seru. SMA Rajawali Makassar menghadapi jawara bertahan, SMAN 11 Makassar. Sudah 12 tahun lamanya SMA Rajawali tidak kembali ke singgasana. Hasrat dan gairah mereka sangat besar untuk memutus hegemoni dan merusak pesta kawin gelar.

Baca juga: Highlight Final DBL Banjarmasin: Gelar Ketiga Beruntun Smaven

Benar saja, sejak tepis mula Moreno Laurin dan kolega langsung tancap gas. Meskipun Eleven mengejar, Rajawali tampil dominan. Kemenangan berhasil digenggam setelah menutup laga dengan skor akhir 75-63.

Cederanya pemain kunci Eleven, Faqih Rabi, membuat Rajawali semakin semena-mena. Mereka berhasil menjauh dari kejaran Eleven di kuarter pamungkas. Kemenangan ini sudah dinanti oleh SMA Rajawali Makassar sejak lama. Seperti rindu, membawa pulang piala DBL Makassar menjadi hal yang harus dituntaskan. Selamat geng!

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY