ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laju apik ditunjukkan teman MAN 1 Hulu Sungai Tengah ketika melantun di Pond’s Men 3X3 Comeptition 2023 seri Banjarmasin.

Pada babak final mereka menjegal asa SMAN 2 Kotabaru untuk mengawinkan gelar juara. Salah satu pemainnya bahkan terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP) Pond’s Men 3X3 seri Banjarmasin.

Pemain tersebut adalah Reyhan Fadhil. Ya, ini merupakan pengalaman pertamanya melantun di ajang bergengsi. “Pasti gak menyangka banget. Jadi juara aja gak nyangka apalagi jadi MVP. Soalnya ini first time saya dan sekolah ikut DBL,” ujarnya.

Baca juga: Multiverse of DBL 2023: Misi Jaga Takhta dan Ambisi Juara di Bulan Agustus

Kepada kami, Reyhan berbagi cerita perihal perjalanan tim 3X3 MAN 1 Hulu Sungai Tengah untuk terjun di Pond’s Men 3X3. “Sebenarnya itu kita mau ikut yang 5on5. Tapi, gak kebagian slot jadinya coba ikut yang 3X3 aja,” ungkapnya.

Ya, kala itu Reyhan dan kolega sudah berlatih untuk mempersiapkan diri di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. “Itu sudah persiapan latihan lapangan full. Kan memang niatnya ikut yang 5on5,” terangnya.

Meski butuh adaptasi, Reyhan mengaku tidak terlalu sulit untuk penyesuaian dari 5on5 ke 3X3. “Aman sih. Bisa dibilang cepat juga karena kita sudah pernah main 3X3 juga,” cetusnya.

Baca juga: Meisya Nurulia: Latihan Lima Jam Sehari Buahkan Juara dan Gelar MVP!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY