ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad SMAN 3 Cibinong resmi menjadi jawara Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series. Hal itu dipastikan setelah menggagalkan peluang kawin gelar SMAN 1 Bogor dan menutup laga dengan skor tipis 9-7.

Selama 10 menit waktu berjalan, laga berlangsung ketat. Kedua tim saling berambisi untuk menjadi yang terbaik di wilayah Bogor. Meski hanya turun pada kategori 3X3, namun semangat mereka tak main-main.

Lebih-lebih duet maut yang mempertemukan Meisya Nurulia dengan Keisha Restu Maulida yang berhasil membawa tim kebanggannya berada di puncak singgasana.

Torehan statistik dari kedua pemain andalan ini memang tidak jauh berbeda. Hanya saja dewi fortuna lebih berpihak ke tangan Meisya Nurulia. 

Baca Juga: Daftar Rookie Pemilik Gelar MVP Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024

Pemain dengan zodiak Taurus itu berhasil dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series. “Sebelumnya gak ada ekspektasi sama sekali kalau terpilih MVP,” buka pemain yang akrab disapa Caca.

”Malah aku kira temenku yang terpilih jadi MVP. Karena kita tuh imbang per game-nya. Kalau bisa aku lagi ‘bau’, dia yang on fire. Begitupun sebaliknya. Jadi waktu dipanggil itu agak kebingungan sih, speechless juga,” imbuhnya.

Meisya Nurulia - SMAN 3 Cibinong

Persiapan SMAN 3 Cibinong untuk melantai di Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series pun patut diacungi jempol. “Sebenarnya kita selalu ikut program arahan pelatih aja,” singkatnya.

“Biasanya kita latihan sehari full lima jam. Misalnya hari Senin, dari jam 4-6 itu kita latihan fisik, terus kejeda salat Maghrib. Habis itu mulai lagi sampai jam 9 malam. Senang sih, pengorbanan kami akhirnya terbayarkan,” sambungnya.

Baca Juga: Resmi Sabet Gelar MVP, Farrel Aditya Ditagih Traktiran

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY