ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain meresmikan gelar back to back champion untuk SMAN 1 Bogor, Farrel Aditya juga keluar sebagai pemain terbaik dalam ajang Pond’s Men 3X3 Competition Bogor Series.

Usai melewati perjalanan panjang, SMA Sejahtera 1 Depok menjadi penantang terakhir bagi SMAN 1 Bogor, menuju predikat juara. Pertarungan penuh sarat gengsi tersaji dalam 10 menit waktu pertandingan. 

Cukup ketat. Hingga SMAN 1 Bogor kembali memastikan kemenangannya setelah menutup laga dengan skor akhir 10-7. Setelah berjalan dalam satu pekan, nama Farrel Aditya ditunjuk sebagai yang terbaik musim ini.

Baca Juga: Rookie Fenomenal di Balik Back to Back Champion Srikandi Tritunggal

Selain lihai dalam mengendalikan bola dan aktif mencari celah poin, dirinya menjadi salah satu pemain yang cukup berpengaruh dalam kemenangan tim. Konsistensinya musim ini membuat Farrel berhak memperoleh predikat Most Valuable Player.

”Senang dan bangga banget karena bisa back to back champion. Awalnya gak ada kepikiran buat jadi MVP, karena rata-rata MVP harus juara dulu kan. Setelah resmi jadi juara dan pengumuman MVP, baru di situ lihat ada peluang kalau bisa jadi MVP. Dan ternyata jadi kenyataan hehehe,” jelas Farrel.

Farrel Aditya - SMAN 1 Bogor

Pencapaian tersebut membuatnya banjir pujian. Terutama dari orang-orang terdekat. Hal itu membuatnya makin semangat. “Orang tua bilang kalau mereka bangga sih. Teman-teman juga. Malah pada minta traktiran juga mereka,” singkatnya.

“Intinya bangga karena struggle kita selama ini terbayarkan. Apalagi bisa dilihat kalau pemain SMAN 1 Bogor size-nya pada undersize, jadi fokus kita kemarin yang penting box out dulu dan match up sama yang jaga satu lawan satu,” tukas sang MVP.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Misi Pembuktian Audhyto Almina Masih Dipenuhi Hujatan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY