ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Tritunggal Semarang masih yang terbaik di wilayah Jawa Tengah. Hal itu dipastikan setelah meresmikan kemenangannya di partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series.

Skuad asuhan Deny Sartika itu mampu membungkus kemenangan telak atas SMA Terang Bangsa Semarang dan menutup laga dengan skor mutlak 80-39. Bahkan musim ini mereka berhasil mengawinkan gelar juara bersama para kesatrianya.

Terjaganya predikat kampiun, tidak lepas dari peran penting pemain anyaran mereka. Yualita Rency Novia. Pada laga Final Party DBL Jawa Tengah saja, dirinya sukses membukukan total 31 poin hanya dalam kurun waktu 26 menit. 

Baca Juga: Sejarah Tercipta! Back to Back Champion Pertama untuk Srikandi Tritunggal!

Jika diakumulasi secara keseluruhan, sejak fase region hingga championship series, pemain yang akrab dipanggil Rency itu hampir membukukan tiga digit angka. Adalah 99 poin, 41 rebound, 13 steal, 6 assist, dan 1 block dalam lima pertandingan.

Tak heran, jika garda Tritunggal itu memperoleh gelar Honda Most Valuable Player di musim perdananya. “Alhamdulillah senang banget pastinya, tahun pertama bisa bawa juara buat Tritunggal,” singkatnya.

Speechless waktu dapat gelar MVP di tahun pertama. Orang tua bersyukur banget sih. Kalau teman-teman sudah pada menebak sih, kalau aku bakal jadi MVP. Soalnya aku selalu dibilang rookie of the year dan Ms. MVP,” imbuhnya.

Yualita Rency - SMA Tritunggal Semarang

Pencapaian yang tak mudah bagi Rency. Beragam perjuangan telah ia lewati. Kini, satu per satu mimpinya mulai terwujud. “Pelatih selalu mengingatkan kita buat tetap berjuang sampai akhir,” buka Rency.

”Kalau orang tua bagian mengingatkan kalau gelar MVP ini bukan akhir dari perjalananku. Masih harus berjuang lagi buat mencapai target-target lainnya. Orang tua berpesan supaya tetap rendah hati dan humble sama orang lain,” pungkasnya.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Misi Pembuktian Audhyto Almina Masih Dipenuhi Hujatan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY