ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Double trouble asal Sinlui, Antonny Neuville dan Anderas Marcellino Bonifillio selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan.

SURABAYA - Juara bertahan musim lalu, SMA St. Louis 1 Surabaya akan berlaga pada semfinal hari ini. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 16 Surabaya yang musim ini tampil impresif.

Sinlui, sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya sendiri masih tajam musim ini. Mereka memiliki tingkat efisiensi field goal yang menyentuh angka 46 persen. Skuad mereka juga memiliki akurasi tembakan yang cukup bagus. Dari 50 tembakan yang dilayangkan, 10 diantaranya membuahkan poin.

Tajamnya serangan Sinlui tak lepas dari duo guard dan forward mereka, Andreas Marcellino Bonfilio dan Antonny Neuville Leonardo. Passing-passing indah yang dilakukan Bonfil selalu sukses diakhiri dengan poin oleh Neuville. Keduanya sendiri sudah mengoleksi 114 dari total 375 poin yang dibukukan timnya.

Selain itu, mereka juga punya Jordan Mintarza yang memiliki akurasi tembakan tajam. Ia sendiri berhasil membuahkan tiga dari 11 usaha tembakan. serta lima dari 12 tembakan freethrows. Tentu ini akan berbahaya jika tidak dijaga dengan ketat.

Di babak semifinal mereka akan bertemu SMAN 16 Surabaya. Menurut Ivan Widianto, arsitek Sinlui, ia akan melakukan sedikit pembenahan.“Yang perlu kami perbaiki untuk semifinal adalah defense, dan paint area,” ulas Ivan Widianto, arsitek Sinlui.

Baca juga: Menanti Semifinal: Sixteen dan Aksi Magis Muhammad Adhim 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY