ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

I Ketut Jonathan Arimbawa, yang akrab dipanggil Jonathan, adalah salah satu pemain andalan dari SMAN 5 Mataram yang turut berpartisipasi dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Menilik pengalamannya dalam kompetisi ini, Jonathan punya kenangan berharga untuk dibagikan selama dirinya berlaga di DBL Mataram. Jonathan menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa timnya meraih juara di DBL Mataram musim ini.

"Berkesan sekali sangat seru," kata Jonathan. Bagi Jonathan, setiap momen di lapangan adalah pengalaman yang tak terlupakan. Kompetisi di DBL Mataram ini memberikan sensasi yang berbeda dan membangkitkan semangat persaingan di antara tim-tim peserta.

Baca juga: Cuman Ingin Juara, Jonathan Arimbawa Justru Jadi MVP DBL Mataram

Satu momen yang tak terlupakan baginya adalah ketika timnya berhasil meraih gelar juara. "Momen waktu jadi juara, karena musim lalu kita kalah dan musim ini bisa balas dendam," ujarnya.

Kemenangan ini bukan hanya soal mengangkat trofi, tetapi juga tentang semangat juang dan tekad untuk bangkit dari kekalahan. Untuk mencapai kesuksesan tersebut, Jonathan dan timnya tak pernah lelah untuk berlatih.

"Kita latihan full, latihan setiap hari," jelas Jonathan. Mereka sadar bahwa persiapan yang matang adalah kunci untuk meraih kemenangan di lapangan.

Bagi Jonathan, bermain di DBL Mataram bukan hanya tentang mengejar kemenangan semata. Ini juga tentang memperkuat persaudaraan dan menjalin kenangan indah bersama rekan-rekannya di lapangan.

Baca juga: Debut di DBL Mataram, Jose Renaldi Incar Titel All-Star!

Setiap pertandingan adalah kesempatan baginya untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pemain basket. Jonathan selalu berusaha untuk memberikan kontribusi maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.

Berkat latihan kerasnya, Jonathan berhasil mengukir total 31 poin, 24 rebound, 3 steal, 3 block, dan 1 assist di DBL Mataram musim ini. Hal itu pula yang mengantarnya berhasil terpilih menjadi MVP atau pemain terbaik, sekaligus bagian dari Kopi Good Day First Team DBL Mataram.

Jonathan dipastikan bakal bersaing bersama ratusan campers lain di DBL Camp nanti. Jelang pemusatan latihan dimulai, Jonathan memelihara harapan yang tinggi. "Pastinya harapin yang terbaik," katanya dengan mantap.

Baca juga: Pantang Menyerah, Andrea Corina Jaga Asa Jelang DBL Camp

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile I Ketut Jonathan Arimbawa dari SMAN 5 Mataram selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY