ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series telah usai sejak 15 September silam. Musim ini DBL Mataram menyuguhkan partai final penuh dengan bumbu-bumbu balas dendam.

Khsususnya pada sektor putra. Mahkota juara yang sempat direbut oleh SMAN 2 Mataram, kembali lagi ke tangan SMAN 5 Mataram pada musim ini.

Tak ingin merasakan kekalahan di final untuk kedua kalinya, skuad SMAN 5 Mataram bermain dengan hati-hati. Hasrat para penggawa mereka untuk juara juga sangat besar. Hal tersebut juga diungkapkan oleh I Ketut Jonathan Arimbawa, penggawa SMAN 5 Mataram sekaligus Honda Most Valuable Player (MVP) DBL Mataram.

Baca juga: Manifesting Gregory Pasaribu: Ingin Bawa Gonzaga ke Final DBL Jakarta!

“DBL (DBL Mataram) kemarin jauh dari ekspektasi sih. Banyak naik sama turunnya. Akhirnya juga kita bisa dapat juara,” ujarnya.

Sejak awal melantun, dirinya sudah tidak ada niatan untuk mengincar slot Kopi Good Day First Team 2023 West Nusa Tenggara Series atau sampai menjadi MVP. “Gak ada kepikiran kalau bakal terpilih first team. Niat aku cuman main-main seperti biasa aja. Gak incar yang lain,” ungkapnya.

Baca juga: Bench Talk: Nasib Anak Rantau Bikin Christopher Jericho Kangen Keluarga

Bahkan kedua orang tua I Ketut Jonathan sempat kaget ketika anaknya berhasil memastikan satu tempat di skuad Kopi Good Day First Team. “Selain bangga ya orang tua kaget sih waktu itu hahahaha, gak nyangka katanya anaknya bisa masuk first team,” terangnya.

I Ketut Jonathan Arimbawa sendiri ternyata memiliki role model di dunia basket. Role model tersebut yang dijadikan pegangannya selama melantun.

Baca juga: Bench Talk: Terpuruk dan Bangkit ala Felix Navarine!

"Kerja keras Giannis untuk bisa bermain di NBA itu yang jadi inspirasi buat aku. Selain itu, dia mainnya juga bagus,” cetusnya.

DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY