ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Methodist 2 (SMA Methodist 2 Palembang) menjadi salah satu tim yang ditakuti di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series yang lalu. Yup, mereka adalah jawara DBL Palembang musim 2019 dan 2021.

Prestasi besar tersebut yang membuat pasukan Methodist 2 berambisi besar mengulang kejayaan pada musim ini. Sayang, ambisi tersebut kandas. Laju mereka terhenti di fase Fantastic Four DBL Palembang musim ini.

Baca juga: Bench Talk: Awal Mula Dhion Julianto Jatuh Hati dengan Bola Basket

Bagi Christopher Jericho, penggawa SMA Methodist 2 Palembang musim ini, kegagalan skuad Methodist 2 terletak pada kekompakan para pemain yang masih belum terbentuk sepenuhnya.

“Tahun ini masih jauh dari ekspektasi sih. Mungkin karena kita masih kurang mengenal satu sama lain. Jadinya kita masih bingung-bingung gitu waktu main,” ujarnya.

Meski begitu, Christopher Jericho tetap merasakan pengalaman berkesan ketika melantun di DBL Palembang.

“Tapi, DBL kemarin seru banget sih walaupun belum menang, karena teman-teman pada dukung terus guru-guru juga,” ungkapnya.

Baca juga: Bench Talk: Ini Momen Tersedih Saul Oktavian di DBL Padang

Namanya pun masuk dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team 2023 South Sumatera Series. Berbeda dengan cerita-cerita teman-teman first team lainnya yang langsung disambut dengan kedua orang tuanya selepas pengumuman.

Christopher Jericho masih harus memendam kerinduan dengan kedua orang tuanya. “Aku kan kan di Palembang tinggal sama nenek. Dulunya aku di Lampung. Merantau lah istilahnya hehehe,” terangnya.

Baca juga: Bench Talk: MVP DBL Padang Masih Belum Bisa Move On!

Yup, kepada kami Christopher Jericho bercerita perihal kerinduan hangatnya berkumpul bersama keluarga. “Jarang kumpul bareng keluarga sih. Mungkin karena jarak itu tadi. Kalau kumpul mungkin waktu ada acara gitu-gitu,” imbuhnya. Sang pemain pun mengirim pesan hangat kepada keluarganya yang kini berada di Lampung.

"Lumayan kangen sih sama mereka. Pesannya selalu sehat aja, Kak. Biar bisa kumpul-kumpul lagi nanti," cetusnya.

Baca juga: Bench Talk: Lika-liku Ahmad Shafwan Hampir Dicoret dari Kartu Keluarga

DBL Palembang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY