ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series, srikandi SMAN 1 Banjarbaru kembali harus puas menjadi nomor urut dua. Ya, ini merupakan pencapaian keempat mereka secara beruntun sejak DBL Banjarmasin musim 2019.

Alih-alih mengambil piala di musim ini, teman-teman Smansa Banjarbaru justru kembali menyandang status runner up. Beberapa penggawa bahkan sudah merasakan kekalahan di partai final lebih dari sekali. Salah satunya adalah Livya Azzahra, garda Smansa Banjarbaru.

Musim lalu dia masuk dalam skuad Smansa Banjarbaru yang tumbang di partai final. Musim ini cerita serupa juga kembali terulang. “Untuk DBL kemarin jujur belum sesuai ekspetasi. Harusnya bisa lebih tapi gagal lagi,” ungkapnya.

Baca juga: Ayu Wedanti Tentang Final DBL Bali dan Ekspektasi Ruki

Cewek berzodiak Scorpio tersebut juga masuk dalam daftar pemain yang menyandang status sebagai Kopi Good Day First Team sektor putri DBL Banjarmasin. Usut punya usut ternyata dia sudah menduga kalau namanya bakal terpilih.

“Sebenarnya sudah feeling kalau masuk first team sih. Reaksi lingkungan aku juga pada senang terhadap pencapaian itu (masuk first team),” terangnya.

Baca juga: Balaskan Dendam di DBL Mataram, Jonathan Arimbawa Pelihara Harapan di DBL Camp

Bagi cewek yang sudah menekuni basket sejak kelas 5 SD, Livya punya sudut pandang lain dalam melihat olahraga basket. “Basket itu olahraga yang punya tantangan tinggi. Kita dipaksa buat kerjasama satu tim, saling percaya satu sama lain,” cetusnya.

Perjuangan Livya belum berakhir. Nantinya dia bakal berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp untuk belajar, berlatih dan bersaing memperebutkan satu tempat di All-Star. Semangat terus, Livya!

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY