ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pendatang baru. Skuad putri Smansa Denpasar (SMAN 1 Denpasar) dihuni beberapa wajah baru ketika melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Ya, sudah tiga musim srikandi Smansa Denpasar harus puas menyandang gelar runner up.

Meski kembali mengenakan status nomor urut dua, barisan penggawa Smansa Denpasar memberikan secerca cahaya untuk satu hingga dua musim ke depan. Salah satu ruki yang menawan di tubuh Smansa Denpasar musim ini adalah Ayu Wedanti, pemain bernomor punggung satu.

Pada musim pertamanya di DBL Bali, Ayu tampil menjanjikan. Beberapa kali menjadi opsi mencetak poin di tubuh Smansa Denpasar. Namanya juga terpilih masuk di Kopi Good Day First Team seri Bali. Nantinya dia bakal berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp.

Baca juga: Debut di DBL Mataram, Jose Renaldi Incar Titel All-Star!

Menyandang status sebagai pendatang baru, Ayu mengaku takjub dengan atmosfer kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day.

“DBL kemarin gila pecah banget sih dari match pertama sampai final. Seru pol,” ujarnya.

Ayu sendiri memberi penekanan pada partai final yang juga membuat adrenalinnya meningkat. “Di final itu aku bener-bener ngerasain seru dan menegangkan dari awal kuarter,” ungkapnya.

Ya, teman-teman Smansa Denpasar sempat menutup kuarter pertama dengan keunggulan.

Baca juga: Pantang Menyerah, Andrea Corina Jaga Asa Jelang DBL Camp

“Beberapa kali aku sempat panik. Kebawa emosi juga. Gara-gara kejar-kejaran skor,” terangnya.

Datang sebagai ruki, Ayu ternyata sudah memasang ekspetasi tinggi di musim perdananya tampil di DBL Bali. “Sebenarnya belum sesuai ekpetasi. Soalnya aku ingin ngerebut gelar champion. Semoga next bisa rebut pialanya,” cetus cewek dengan zodiak Gemini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Laga Panas Fantastic Four DBL Bogor Membekas di Ingatan Putri Azaliyya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY