ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series telah menjadi momen bersejarah bagi banyak pemain basket SMA di seluruh Indonesia, khususnya di Kepulauan Riau. Termasuk bagi Austine Shawn Felani, pemain dari tim putra SMA Witama Pekanbaru.

Selama membela timnya berlaga di DBL Riau, Shawn punya semangat yang luar biasa. "Saya sangat senang dan bangga ikut serta dalam DBL karena DBL adalah pertandingan sangat bergengsi di tingkat SMA, euforia DBL sangat terasa tidak hanya dari pemain tetapi dari suporter juga," ujar Felani dengan antusias.

Baca juga: Perkuat Kemampuan Individu, Sherly Fabiola Antusias Sambut DBL Camp Perdana

Keberhasilan Felani tidak berhenti di situ. Ia juga berhasil terpilih menjadi bagian dari Kopi Good Day First Team DBL Riau. Hal itu berkat torehannya selama di DBL Riau.

Shawn mengoleksi total 42 poin, 14 rebound, 16 steal, 7 asis, dan 1 block di DBL Riau musim ini. "Saya sangat senang dan bangga terpilih menjadi First Team," ucap Felani bangga.

Hasil ini juga membuat Shawn bakal bersaing di DBL Camp bersama ratusan campers lainnya. Menjelang pemusatan latihan dimulai, Shawn mengaku telah meningkatkan intensitas latihannya.

"Saya latihan lebih giat lagi untuk persiapan camp nanti yang dari 3 hari setiap minggu menjadi 5 hari dalam satu minggu," jelasnya.

Baca juga: Berangkat DBL Camp, Muhammad Azriel: Semua Sudah Sesuai Harapan!

DBL Camp bukanlah sekadar ajang pencarian bakat biasa. Bagi Shawn, DBL Camp adalah ladang untuk dirinya bisa menunjukan bakat dari hasil latihan yang telah ia lakukan selama ini.

Tak hanya itu, DBL Camp juga dianggap sebagai tempat untuk membuktikan kemampuannya bagi Shawn. "Saya ingin mendapat pengalaman yang berharga dan saya harap bisa terpilih menjadi DBL All-Star," tuturnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Austine Shawn Felani dari SMA Witama Pekanbaru selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY