ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series meninggalkan kesan mendalam untuk student athlete yang berpartisipasi. Terutama untuk Aurora Henriette Tatengkeng. Pemain milik UPH College Tangerang itu berhasil membawa timnya 'membalaskan dendam' mereka.

UPH College akhirnya berhasil menjadi juara DBL Banten musim ini. Usai mengalahkan rival lama mereka, yakni SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan di partai final. Selama satu musim ini, Aurora menorehkan statistik gemilang.

Baca juga: Rookie Berbahaya! Mabekou Valerie Targetkan All-Star di Tahun Pertamanya

Aurora mengoleksi total 24 poin, 16 rebound, 11 steal, 8 asis, dan 1 block. Torehan itu juga membawanya melengang ke Kopi Good Day First Team DBL Banten. Dia akan bersaing dan berlatih di DBL Camp bersama student athlete terpilih lainnya.

Menanggapi keberhasilannya itu, Aurora mengaku bangga dan senang. Apalagi, ini merupakan DBL Camp pertama untuknya. "⁠Rasanya itu bangga dan juga senang karena bisa sampai sejauh ini, tetapi kita belum boleh terlalu puas karena masih ada DBL Camp dimana kita harus berjuang lebih lagi," ujarnya.

Jelang DBL Camp dimulai, Aurora sendiri telah mempersiapkan diri. Ia mempunyai rutinitas jadwal latihan yang dimulai sejak dini. "Aku ikut latihan sekolah dua kali seminggu dan juga latihan di club pada hari Sabtu. Kadang aku juga ada tambahan latihan sendiri di rumah seperti shooting-shooting dan juga penguatan, push up, sit up, dan plank," jelasnya.

Baca juga: Campers Asal Smada Samarinda Kenang Momen Manis di Fantastic Four

Di tahun pertamanya ini, Aurora memasang target realistis. Ia beralasan, DBL Camp akan menjadi tantangan berat untuknya. Tidak hanya harus mempersiapkan fisik, ia juga harus menyiapkan mentalnya.

"Karena ini adalah DBL Camp pertama aku pastinya aku gugup tapi hal ini harus aku coba lawan agar aku bisa berikan yang terbaik. Aku harap pada DBL camp nanti aku dapat memberikan yang terbaik dari apa yang sudah aku latih, dan juga aku harap aku dan para campers lain dapat melakukan seleksi dengan fair," tukasnya.

Baca juga: Cerita Pengalaman Kezia Kawilarang di DBL Banten dan Cara Jitunya Raih All-Star

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Aurora Henriette Tatengkeng dari UPH College selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY