ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen tak terlupakan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series berhasil dialami oleh Muhamad Dzikra Ananda. Pemain dari SMAN 1 Kota Jambi itu membawa pulang segudang pengalaman berkesan ketika usai melantai di DBL Jambi musim ini.

Di tahun terakhirnya melantai di DBL Jambi, Dzikra dikejutkan dengan pertandingan panas. Saat itu, tim putra SMAN 1 Kota Jambi mengawali perjalanan mereka di musim ini dengan melawan SMAN 8 Kota Jambi. Keduanya jatuh pada persaingan sengit hingga babak overtime.

Baca juga: Perdana Ikut DBL Camp, Denneilsen Reynold Kejar Top 50 Campers

"Di DBL tahun ini, tuh, gila. Seru banget soalnya, aku baru ngerasain overtime di DBL tahun ini. Mana supporternya heboh banget lagi, menggelergar banget, deh!" kenang Dzikra antusias.

Dari pertandingan itu, tim putra SMAN 1 Kota Jambi berhasil menang dan melaju ke babak berikutnya. Mereka melawan SMA Xaverius 1 Kota Jambi di putaran selanjutnya. Hanya saja, SMAN 1 Kota Jambi belum berhasil melengang lebih jauh. 

Kendati demikian, Dzikra berhasil tampil mengesankan. Ia mengoleksi total 52 poin, 18 rebound, 12 steal, dan 2 asis di DBL Jambi musim ini. Berkat torehannya itu, Dzikra terpilih menjadi Kopi Good Day First Team DBL Jambi.

Baca juga: Siap Kantongi Banyak Ilmu, Nevin Hans Targetkan Tiket ke Amerika

Ia dipastikan bakal berangkat ke DBL Camp untuk bersaing dengan ratusan campers lainnya. Ini juga merupakan pengalaman kedua DBL Camp untuk Dzikra pribadi.

"Rasanya seneng banget bisa kepilih lagi. Tapi di tahun ini aku ada tujuan buat capai All-Star. Persiapan aku dari sekarang mulai gedein badan terus memperkuat endurance. Jadi aku hari libur sekolah pagi berenang, sore aku jogging," tuturnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Muhamad Dzikra Ananda dari SMAN 1 Kota Jambi selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY